kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


6 Rahasia Kekuatan Blog Sebagai Pendongkrak Website Komersil



(1). Blog lebih mudah terindeks oleh Mesin Pencari (Google)
Bukan rahasia umum lagi bahwa blog memiliki nilai lebih dalam hal optimasi SEO. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan pendaftaran blog anda ke banyak search engine yang ada di dunia maya, terutama Google. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan jasa Free Web Submission, dan hanya dilakukan sekali saja. Setelah itu, verifikasi blog anda dengan sitemaps yang bisa dibuat di Google Webmaster Tools. Langkah selanjutnya adalah menentukan kata kunci mana yang tepat untuk menyempurnakan teknik optimasi SEO On Page, yaitu membuat meta tags content description dan keyword yang tepat. Untuk itu, lakukan optimasi kata kunci yang berhubungan dengan tema blog yang anda buat. Jika sudah, tunggu beberapa lama (min. 1 minggu) blog anda akan terindeks oleh google.

(2). Blog Lebih Fleksibel
Yang perlu anda ketahui tentang blog, yakni ia hanya memiliki satu halaman saja dengan Unlimited Article Posting. Artinya, blog bersifat dinamis karena ke-eksis-an suatu blog di dunia maya ditunjang dari update artikel-artikel terbaru yang berkualitas. Semakin sering blog diupdate, maka mesin pencari akan semakin senang melakukan penelusuran ke dalam blog anda. Blog juga hanya memerlukan optimasi sitemap dan meta tags sekali saja dan bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan anda. Yang perlu diperhatikan dalam membuat sebuah blog, jangan pernah menulis artikel-artikel yang menyimpang dari suatu tema blog anda. Buatlah blog dengan tema dan materi-materi yang anda kuasai. Jika anda memiliki tujuan untuk menjadikan suatu blog sebagai sumber traffic bisnis anda, tulis artikel-artikel yang sesuai dengan tujuan bisnis anda. Berilah artikel-artikel yang bermanfaat bagi visitor.

(3). Jangan Sembarangan Bertukar Link
Saya sangat menghargai teman-teman yang ingin bertukar link dengan blog ini, namun saya juga perlu memperhatikan ke-eksis-an blog Online Business Shared di mata mesin pencari. Artinya, jika anda ingin bertukar link dengan suatu blog, lakukan dengan blog yang temanya sama dengan blog anda. Jika anda terlalu banyak bertukar link, ada kemungkinan blog anda mengalami ketidakpopuleran kritis karena sebagian besar mesin pencari tidak menyukai blog yang terlalu banyak menyimpan link. Saran saya, bergabunglah ke dalam social link exchange yang menggunakan script khusus yang bisa menampilkan banyak link seperti jaringan Url dan Bangsa Blogger.

(4). Pagerank Blog Mudah Menurun dan Meningkat
Pagerank adalah tingkat popularitas suatu blog di mata mesin pencari (Google). Blog yang traffiknya tinggi belum tentu pageranknya tinggi, dan sebaliknya. Nilai Pagerank lebih cenderung dari banyaknya jumlah klik page visitor apabila ia berkunjung ke suatu blog. Artinya, jika satu orang visitor berkunjung ke suatu blog dan melakukan banyak klik, maka nilai pagerank anda kemungkinan akan stabil atau meningkat. Untuk itu, teruslah mengupdate blog anda dengan memperbanyak jumlah artikel dan memperbanyak anchor teks (frase kata yang ditanamkan link) yang menghubungkan antara artikel yang satu dengan yang lain. Hal tersebut berguna untuk meningkatkan jumlah klik page blog anda.

(5). Tanamkan Link Website Komersil Anda ke dalam Blog
Buatlah anchor teks dengan kata kunci yang ada di website anda di sisi blog (side-bar) atau buatlah review tentang website anda di dalam suatu artikel yang sudah diisi oleh kata kunci website yang sudah ditanamkan link. Ini sangat baik untuk meningkatkan kunjungan ke website anda. Atau bisa juga dengan membuat sebuah banner berformat .gif untuk menarik perhatian pengunjung blog anda agar bisa melakukan klik ke website komersil anda.

(6). Pilihlah Template yang Ramah Search Engine dan Simple
Saya sangat menyarankan kepada anda apabila membuat blog dengan tujuan sebagai pendukung traffic website komersil adalah memilih template 3 kolom yang simple dan ramah search engine. Template 3 kolom digunakan agar blog anda tidak membosankan dan bisa ditampilkan banyak widget tanpa harus menempatkannya hingga ke bawah (blog yang baik adalah jika antara isi artikel dan sisi side-bar seimbang panjangnya). Jangan terlalu banyak menempatkan banner bergerak apalagi memperbanyak jumlah gambar di sisi sidebar ataupun menambahkan video widget di side-bar. Template yang ramah search engine adalah template yang sudah ditanamkan meta tags dan lain-lain. Saya akan membahasnya secara khusus di lain waktu.


Responses

16 Respones to "6 Rahasia Kekuatan Blog Sebagai Pendongkrak Website Komersil"

Bisnis Simpel di Internet mengatakan...

Jadinya kita tidak boleh sembarangan tukeran link ya?? Trs apa benar blog dengan page rank tinggi kalau tukeran link dengan blog yang memiliki page rank lebih rendah (dalam hal ini page rank nol) akan jatuh nilai page ranknya???
Salam kenal dari Bisnis Simpel di Internet.....


26 Februari 2010 pukul 06.24
jago silaturahmi mengatakan...

benar mas, blog lebih gampang di index oleh search engine. Dan lebih gampang mempopulerkan blog karena komunitas blog semakin hari semakin besar dan para blogger saling blogwalking.


3 Maret 2010 pukul 13.30
Veronica mengatakan...

Terimakasih atas informasinya


11 Mei 2010 pukul 01.01
tya mengatakan...

terima kasih...


20 Mei 2010 pukul 20.49
zainuddin mengatakan...

bagus neh blog nya...thanks atas infonya


21 Mei 2010 pukul 01.00
kia mengatakan...

benar mas, blog lebih gampang di index oleh search engine. Dan lebih gampang mempopulerkan blog karena komunitas blog semakin hari semakin besar


10 Juni 2010 pukul 01.34
pramedia mengatakan...

infonya bagus nih mas, gimana sih cara ningkatin pagerank?


1 Agustus 2010 pukul 10.37
Cafeonline mengatakan...

Caranya:
1). Banyakin Ancor Teks untuk kata/kalimat yang berhubungan dengan posting-posting sebelumnya

2). Jangan terlalu banyak nyimpen link yang gak link balik link kamu

3). Sering Update blog, minimal blog kamu sering di update secara rutin biar banyak klik

4). sering2 blogwalking supaya banyak temen yang tau blog kamu

5). simpen di directory2 atau setiap update artikel, di bookmark


2 Agustus 2010 pukul 08.01
TV Series Planet mengatakan...

This is article nice information to share for us.. I really appreciate to share your knowledge . Thanks a lot


28 Desember 2010 pukul 21.26
Samuel mengatakan...

bener banget....apalagi kalo liat blog yang tukeran link bisa sampe 300-500...buset dah tuh....padahal ngaruh ke SEO juga kaga...>_<


28 Januari 2011 pukul 09.19
crazy deals mengatakan...

thanks for the info :)


31 Januari 2011 pukul 19.39
infoaboutx mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Shopping Tips mengatakan...

terima kasih banyak...


16 Februari 2011 pukul 03.56
kami mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

terima kasih diatas info yang bernombor 4 iaitu pagerank(PR).
sebelum ini saya tidak faham mengenainya.


11 Mei 2012 pukul 09.18
MrJohn mengatakan...

benar mas, blog lebih gampang di index oleh search engine. Dan lebih gampang mempopulerkan blog karena komunitas blog semakin hari semakin besar dan para blogger saling blogwalking.benar mas, blog lebih gampang di index oleh search engine. Dan lebih gampang mempopulerkan blog karena komunitas blog semakin hari semakin besar.

http://weightlosstipslnfo.blogspot.com


8 November 2012 pukul 06.34

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games