kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Internet Marketing :Hal Yang Dibutuhkan Untuk Memasarkan Produk Di Internet



Sebuah produsen suatu barang atau jasa melakukan teknik direct selling untuk memasarkan produk mereka. Namun teknik tersebut hanya bisa digunakan di dunia nyata yang memerlukan kemampuan komunikasi lisan untuk melakukan penjualan. Proses tawar-menawar dilakukan via email ataupun by phone. Jika telah mencapai kesepakatan, dilakukan pertemuan untuk membahas bagaimana kekuatan produk yang ditawarkan, manfaat produk bagi calon pembeli (prospek/lead), dan apa saja services yang diberikan setelah produk tersebut sudah dibeli oleh pembeli.

Teknik Direct Selling memang terlihat sangat sederhana, namun membutuhkan keahlian komunikasi, performance, bahasa tubuh, dan kepribadian yang menarik dari pihak si penjual (dalam hal ini staff marketing).


Teknik Marketing di Internet
Seni menjual di internet tentu saja sangat berbeda dengan teknik direct selling, namun memiliki tujuan yang sama, yakni memperoleh profit penjualan setinggi-tingginya. Yang perlu diperhatikan untuk mengenalkan suatu produk melalui internet adalah profil si penjual, kekuatan produk, bentuk produk (apakah jasa atau produk digital), dan kredibilitas yang dibangun oleh si penjual kepada calon pembeli. Keahlian menulis diperlukan untuk membuat page selling sebagai ganti dari teknik komunikasi face to face di dunia nyata. Tujuannya untuk memandu dan membentuk mindset calon pembeli bahwa produk yang ditawarkan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain yang sejenis sehingga calon pembeli melakukan klik order pembelian melalui transfer rekening, paypal, e-gold, dll..


Tools Internet Marketing
Teknik marketing di internet memiliki kendala, yakni si penjual dan calon pembeli tidak bertemu sehingga dibutuhkan keahlian membuat page selling atau sales letter dalam bentuk minisite, website, blog posting agar calon pembeli memperoleh informasi sebanyak-banyaknya tentang produk yang ditawarkan. Selain itu, perlu dilakukan optimasi dengan cara registrasi blog/minisite/website ke berbagai search engine, optimasi SEO Meta Tag, optimasi iklan baris, blogwalking, link exchange, social networking (Facebook, twitter, Friendster, MySpace dll), social bookmarking (digg.com, google bookmarking, antarblog.com, infogue.com, dll), dan email marketing. Tujuannya untuk mempopulerkan page selling ke khalayak netter sehingga traffic atau kunjungan visitor berlimpah ke blog kita.

(a). Software Pengirim email massal
Software pengirim email massal biasanya digunakan untuk menawarkan produk kepada khalayak umum melalui media email. Dalam sekali klik, bisa dilakukan pengiriman email ke puluhan atau ratusan, bahkan ribuan alamat email secara kontinyu. Penggunaan yang illegal membuat seseorang penjual tidak memiliki kredibilitas di mata calon prospek. Saya sendiri hanya menggunakan software ini jika ingin melakukan posting artikel dan menyebarkan ke puluhan alamat Milist Yahoogroups yang sudah saya daftarkan sebelumnya. Dengan demikian, tidak dikategorikan sebagai spammer.

(b). Software Pengirim Iklan Baris
Software pengirim iklan baris bisa mengirimkan materi iklan ke puluhan bahkan ratusan web iklan dalam sekali klik secara kontinuitas. Saya biasa menggunakan software ini (versi crack, he..) secara berkala agar iklan saya memiliki peluang besar untuk dilihat oleh visitor.

(c). Software Pencari Email
Software ini bisa mengetahui alamat email dari sebuah website atau blog yang dilacak tiap halamannya. Sangat canggih namun prosesnya sangat lama dan membuang waktu anda.


Tools Marketing yang Legal dan Bertanggung Jawab
Sehebat apapun kualitas suatu produk, jika tidak memiliki kemampuan internet marketing dan tools marketing yang handal akan percuma saja. Keunggulan produk yang ditawarkan tidak akan dikenal oleh orang lain (netters). Untuk menjerat prospek di internet, perlu membuat minisite yang berfungsi menangkap email prospek (opt-in). Tujuannya agar memperoleh email yang terdaftar sebagai leads sehingga kita bisa mengirimkan email-email penawaran produk kepada leads. Cara tersebut dipandang sebagai cara yang legal, karena selain menawarkan produk tertentu, kita bisa membangun kredibilitas kita di mata pelanggan dengan memberikan tip-tip gratis tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan produk atau jasa yang kita tawarkan ataupun membagikan ebook gratis yang bermanfaat bagi prospek (leads).


eCerdas : Internet Marketing Services
Sebagai perusahaan penyedia produk dan jasa layanan internet marketing services, eCerdas Technology memberikan berbagai fasilitas internet marketing seperti eBook Maker, Blog Marketing, Email Manager, Video Tutorial, Network Manager, Product Advertising, dll. Sebagai bocoran saja, salah satu tools marketing yang disebut “Blog Marketing” berisi artikel-artikel tentang bisnis internet dan promosi iklan-iklan bisnis anda yang lain (apabila sudah terdaftar menjadi Pro-Member) dimana setiap URL ID artikel tersebut bisa digunakan sebagai sarana promosi bisnis-bisnis anda (produk online ataupun offline). Itu artinya, siapapun anda dengan latar belakang apapun bisa memaksimalkan penjualan produk-produk yang lain. Orang yang masih awampun bisa menggunakan tools marketing dari eCerdas Technology.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang produk dan layanan eCerdas, apa saja keuntungan yang bisa diperoleh, anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di www.ecerdas.co.tv (GRATIS) dan men-download 3 buah ebook-ebooknya di member area, salah satunya eBook STARTER KIT yang diuraikan dalam bentuk power point sehingga memudahkan anda untuk memahami apa yang disampaikan oleh eCerdas. Download sekarang juga di www.ecerdas.co.tv (registrasi terlebih dahulu) dan semua bisa anda peroleh tanpa biaya sepeserpun (gratis)


Responses

1 Respones to "Internet Marketing :Hal Yang Dibutuhkan Untuk Memasarkan Produk Di Internet"

Andi mengatakan...

ada ya software2 kayak gitu....
Salam kenal....

Kapan2 maen ke blog gw y...

Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI


11 Oktober 2009 pukul 22.25

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games