kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Selamat Menunaikan Ibadah Shaum



Wah…sudah lama saya gak posting, kira-kira sudah hampir sebulan lebih karena memang kemarin-kemarin sedang fokus ujian komprehensif. Dan Alhamdulillah sekarang sudah free dan tinggal menunggu Surat Keterangan Lulus. Sebelumnya saya ingin mengucapkan kepada teman-teman semua Mohon Maaf atas segala kesalahan saya, baik melalui tulisan saya maupun hal-hal lain yang datangnya dari saya dan membawa kemudaratan bagi orang lain.

Selamat Menunaikan Ibadah Shaum untuk teman-teman yang beragama Islam. Semoga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankannya.

Oia….tanggal 16 Agustus yang lalu saya mengikuti seminar yang bertajuk pengenalan Internet Marketing bagi kalangan masyarakat di Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung (UPI). Mungkin ada-teman-teman yang tahu?? Saya juga berkesempatan bertemu langsung dengan pebisnis Amazon.com, yakni Habibie Afsjah. Meskipun ia menderita cacat, namun semangat berbisnisnya sangat hebat dan membuat kagum sebagian peserta seminar. Saat ini, Habibie Afsjah menekuni bisnis property dan sedang menggarap Autobiography-nya. Rupanya krisis ekonomi global membuat daya beli sebahagian masyarakat Amerika Serikat menurun sehingga bisnis Amazon.com menurun drastis.

Saya juga ingin memohon maaf kepada teman-teman blogger yang belum sempat saya kunjungi blognya. Semoga persahabatan antara kita terus terjaga. Kedepannya, saya lebih memfokuskan kepada artikel-artikel yang berkaitan dengan SEO dan bagaimana caranya meningkatkan optimasi penjualan bisnis online.






Responses

1 Respones to "Selamat Menunaikan Ibadah Shaum"

Saung Web mengatakan...

Bila canda membuat luka. Bila lidah mulai berbisa. Bila senyum tak lagi berharga. Hanya seribu maaf kupinta. “Selamat menunaikan ibadah puasa” Mohon maaf lahir dan batin.


26 Agustus 2009 pukul 07.07

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games