kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Sekilas tentang Bisnis eCerdas



Adalah produk yang dikembangkan oleh Bapak Muhammad Chandra Gunawan, owner dari eCerdas yang berhasil menelurkan system multi level marketing terbaru dan revolusioner yang bernama WFN (Water Flow Network System). Sistem ini memungkinkan seorang member memiliki downline meskipun tidak melakukan promosi. Sistem WFN tidak seperti system matriks yang mengandalkan spill over atau pemberian jatah downline ketika system matriks telah penuh. Tidak ada pembatasan jumlah downline yang harus direkrut, karena system WFN memungkinkan seorang member memiliki downline sebanyak-banyaknya dan perolehan komisi sebesar 50 % hingga kedalaman 5 level. Wow, tentunya eCerdas benar-benar sangat cerdas dalam melakukan inovasi sehingga jaringan yang terbentuk cepat tumbuh dan tentunya penghasilan yang diperoleh lebih besar.

Yang membuat saya tertarik bergabung bersama eCerdas adalah karena pasif income yang mengalir terus seumur hidup. Hal tersebut disebabkan karena jaringan yang sudah terbentuk oleh para member terus mengalirkan komisi tanpa perlu mencari downline lagi.


Sistem yang dikembangkan oleh eCerdas juga memungkinkan para membernya yang sebelumnya sudah pernah mengikuti banyak program bisnis online seperti Investasi, Pay to Click, Pay Per Lead, reseller, ataupun produk afilliasi lainnya dapat mengupload semua URL referral atau URL ID-nya menjadi satu promotion tools yang disebut dengan Blog Marketing. Benar, kita bisa mempromosikan bisnis eCerdas sekaligus mempromosikan semua bisnis online yang pernah kita ikuti sebelumnya kepada khalayak netters.


juga memiliki fasilitas Email Mass Downline yang mampu mem-follow up downline kita yang Free-Member untuk melakukan upgrade menjadi Pro-Member. Ya, sebelum kita menentukan untuk bergabung bersama eCerdas, kita bisa melakukan registrasi menjadi free member dan men-download 6 (enam) buah ebook yang memberikan pengetahuan dasar tentang produk eCerdas, pengetahuan dasar Internet Marketing, kemampuan skill networking sehingga kita terpacu dan berfikir positif tentang bisnis eCerdas. Tujuannya adalah agar para free-member tidak merasa tertipu atau terjebak apabila memutuskan mengupgrade menjadi pro-member atau ibaratnya tidak membeli kucing dalam karung. eCerdas memang sangat cerdas, fasilitas lengkap, dan promotion tools-nya juga lengkap.

Wah, kayaknya gak ada habisnya kalo ngomongin eCerdas, mending kita denger yuk komentar member-member eCerdas yang baru saja mengupgrade menjadi Pro-Member.

Gondo Wardoyo (Sidoarjo)
"Salam kenal rekan netter yang beruntung, Saya mengetahui betapa dahsyatnya dunia internet marketing dari suatu seminar.
Ingin sekali saya terjun di dalamnya tapi masih bingung dari mana mulainya.
Setelah menemukan eCerdas dan mempelajari materinya saya simpulkan inilah solusi yang saya cari selama ini, maka segera setelah itu saya upgrade menjadi pro member.
Karena perbedaan orang yang ?pingin kaya? dengan orang yang ?benar-benar kaya? adalah ?tindakan/action? nya.
eCerdas sudah meyediakan semuanya, produknya, perangkatnya, caranya. Kita tinggal melakukannya. Jadi jangan buang waktu lagi segera ambil tindakan dan wujudkan impian anda.
?No action nothing happen but good action happen.? Sampai ketemu di puncak kesuksesan"

Salam sukses

Ir. Anjasmara (Jakarta Selatan)
Dapat email dari member ecerdas, iseng-iseng saya isi formulir.
Sempat beberapa hari status keanggotaan saya free member, lalu percaya diri transfer uang ke pengelola & upline walau tidak kenal sama sekali pada mereka.
Harapan saya dengan ecerdas nambah ilmu/pengalaman.
Begitu status saya pro member, ternyata kecepatan dapatkan downline gratis dengan WFD systemnya membuat saya kewalahan men-follow upnya, karena pengetahuan internet saya sangat kurang, namun upline & pengelola membantu saya mengatasinya.
Segera daftar, bila saat ini kamu belum jadi member.
Mau sukses selalu berpikir positip, untuk itu apa salahnya mencoba?..!!!!!!.
Kami yakin, anda akan sukses bila segera mungkin semua panduan di ecerdas lakukan.
Jangan kaget bila anda melihat banyak produk MLM jadi member ecerdas ???????????.
Terima kasih admin & upline?????.

sukses selalu

Buddy Nugraha (Bandung)
In a few minutes from right now you?re going to wish that you could have gotten started doing this 10 years ago.
Be among the first to use this brand new method of online advertising and dominate the web with your ads!

Go Freedom with eCerdas.com

Tri Wahyudi (Purworejo)
Sebelumnya saya belum pernah kenal yang namanya dunia afiliasi dan reseller.
Tetapi setelah saya bergabung di ecerdas ini, saya mulai tertarik dengan dunia tersebut...

Hendrawan (Batam)
Saya sangat berterima kasih pada ecerdas.com, karena ecerdas.com luar biasa sekali, disini saya menemukan apa yang saya butukan dan memperoleh pengetahuan yang selama ini saya tidak tau

Kuswandi Arifin (Yogyakarta)
Waktu ingin mencari usaha online, saya sangat bingung untuk memilih usaha online mana yang baik. waktu saya menemukan ecerdas.com saya sempat ragu utk. bergabung.
Namun setelah saya mempelajari sistemnya, wow.... Luar Biasa. dan saya tidak ragu lagi.
Inilah bisnis yang dapat menjamin masa depan saya.
WFD system nya membantu saya dalam mencari downline. Upgrade sekarang juga! atau anda akan menyesal.

Amin Kusosi (Tulungagung)
Dengan konsep WFD System e-cerdas mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bisnis online yang lain. Kayaknya peluang untuk sukses 90% karena walaupun kita tidak punya downline otomatis WFD System akan mencarikannya.
Sukses selalu e-cerdas.com

Hendri Walika (Bogor)
Benar-benar luar biasa, baru beberapa jam uprage dari pro member n belum promosi eh.. udah dapat free download dengan WFD system, mau bukti silahkan coba...

M.Wardan Taufiq HU (Yogyakarta)
Assalamu'alaikum rekan eCerdas.com...

eCerdas.com adalah satu-satunya bisnis online yang sungguh-sungguh sangat dahsyat, kualitasnya gile bener, apalagi pemiliknya...keren abis deh...

Sungguh spektakuler...bener-bener puas abis deh, apelagi hubunganku yg bisa sangat dekat dg Pak Gunawan, servicenya bener2 sangat memuaskan, Pak Gunawan bener-bener sosok yg mau membimbing saya untuk bisa sukses besar di bisnis online, terutama tentunya di eCerdas.com...

Ibarat kata nih...hubungan saya sama Pak Moh Chandra Gunawan adalah JAUH DI MATA DEKAT DI HATI...!!!
Apa ada sosok seorang pemimpin bisnis yg sampai bisa membuat membernya sampai bisa punya hubungan seperti yg saya rasakan seperti ini...???

Mo bukti kedahsyatan Pak Moh Chandra Gunawan...???
Silahkan buktikan sendiri di halaman support member area anda...silahkan anda berkomunikasi dg Beliau melalui halaman support tsb...di jamin anda akan ketagihan dan mendapatkan ilmu ttg bisnis online dan lain-lain yg tak terkira harganya...

Sungguh saya sangat puas terhadap service dari eCerdas.com salah satunya adalah dari optimalisasi fasilitas supportnya...!!!
Bahkan nggak tanggung-tanggung saya bisa curhat tentang masalah apapun kpd Beliau shg saya bisa terbebas dari stres, selalu fresh n semangat serta saya merasa selalu punya dukungan utk berjuang meraih semua impian-impian dalam hidupku, baik urusan kejayaan hidup di dunia maupun kejayaan hidup di akhirat...

Singkat cerita nih...Pak Gunawan adalah sosok seorang teman sejati yg benar-benar idial bagiku...

Akhirnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Moh Chandra Gunawan atas segala kebaikan-kebaikan yg telah di berikannya kepada saya sampai dg saat ini...

Buat para calon member baik yg free maupun yang pro...tunggu apalagi kesempatan emas sudah ada di depan anda...tinggal ikut ambil bagian...di jamin anda akan sukses besar di sini...!!!

Akhirnya semoga eCerdas.com akan semakin maju, kualitasnya semakin dahsyat, dan tentunya akan sukses besar menciptakan orangkaya-orang kaya baru...!!! Amin.

Jayalah selalu eCerdas.com ku...!!!

Salam kenal,

M.Wardan Taufiq HU

Wassalamu\'alaikum Wr Wb

Terima kasih...

Haris Mudiaji (Tanjung Priok)
kembangkan kreatifitasmu di ecerdas jgn ragu segera bergabung

Wah..eCerdas memang dahsyat, yang terpenting apabila kita terjun ke dalam bisnis jaringan seperti affiliasi, investasi online, ataupun bisnis lainnya yang mengandalkan refferal atau downline untuk meningkatkan penghasilan, kita perlu mengenal Upline ataupun sponsor yang memperkenalkan bisnis itu kepada kita. Karena Uplie atau sponsor yang baik adalah upline yang membantu anda dan memberikan solusi terbaik agar jaringan yang terbentuk menjadi kuat.

Klo masih penasaran bagaimana Produk eCerdas itu, silahkan Registrasi di Sini. Gratis koq, dwonload dan baca dulu ebook-ebooknya. Klo sudah yakin dan mantap, baru upgrade menjadi Pro-Member.

Yuk kita gabung rame-rame. Klik Di Sini untuk gabung.






Responses

5 Respones to "Sekilas tentang Bisnis eCerdas"

sweete mengatakan...

Hi nice blog


20 Agustus 2009 pukul 18.15
sweete mengatakan...

hi nice blog thank you


21 Agustus 2009 pukul 17.40
bisnis pulsa mengatakan...

ecerdas memang luar biasa.
saya kebetulan member ecerdas.
fasilitasnya itu lho. luar biasa


20 April 2010 pukul 21.50
onlinejobshare mengatakan...

nice blog !good.....good....good....okey lam kenal z !


30 Juni 2010 pukul 05.08

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games