kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Tawaran Affiliate Produk dari Hexpress



Hari rabu kemarin, saya memperoleh email dari seorang affiliate manager sebuah perusahaan jasa pemasaran produk kesehatan yang berlokasi di Inggris. Ia sangat tertarik dengan artikel yang berjudul “What are Two-tier affiliate sites?” yang saya posting beberapa hari yang lalu. Ia bernama Mr. Dave Martin. Dan ia menawarkan kepada saya untuk bergabung menjadi partner perusahaan mereka untuk memasarkan produk-produk kesehatan milik beberapa perusahaan local (inggris), Amerika Serikat, Spanyol, dan beberapa Negara eropa lainnya.

Perusahaan hexpress memiliki banyak mitra perusahaan produsen produk kesehatan seperti bla…bla…bla… Dan sebagai perusahaan jasa pemasaran, herpress memerlukan tenaga kerja online atau biasa yang disebut affiliate marketer dari seluruh dunia untuk membantu hexpress memsarkan produk-produk mitra perusahaan. Dan tentunya,jika kita berhasil memasarkan produk tersebut,bersiap-siaplah menerima komisi.

Untuk menjadi affiliate hexpress, tidak dikenakan biaya sepeserpun atau gratis. Dan tentunya ketika kita medaftarkan diri untuk bergabung, herpress tidak akan langsung menerima begitu saja. Ada persyaratan yang perlu dipenuhi yaitu isi dari blog kita atau content, pagerank, dan traffic tentunya. Tetapi hal yang paling mendasar adalah content dari blog kita. Tapi jangan khawatir, coba saja untuk mendaftar dulu karena masalah diterima atau tidaknya bukan hal yang harus dipermasalahkan.

Uniknya, bila kita ingin menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan cara pemasaran yang efektif, hexpress dengan senang hati akan menjawab dan membantu kita mencari solusinya.

Sedikit tips dari saya, untuk memasarkan produk-produk mereka, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan, diantaranya :
  • usahakan menggunakan kalimat yang singkat dan langsung to the point, misalkan “Feel better with natural drug”, “Loss weight without side effect”.
  • Anda beriklan di situs jasa periklanan internasional yang memiliki akses luas
  • Usahakan target pasar kita adalah Amerika Serikat dan Negara-negara eropa
  • Menggunakan teknik promosi direct Email Marketing, melalui guest book ataupun chat box (jangan spam)
Gunakan bahasa promosi to the point dan singkat (bahasa iklan), karena untuk promosi review produknya (build mindset) akan dilakukan oleh content situs aslinya. Usahakan sebelum melakukan promosi, ada baiknya mempelajari content situsnya (produk yang akan kita jual). Kita akan diberi bermacam-macam link tracker referral kita yang akan tertuju ke beberapa halaman website yang memiliki banyak artikel review produk. Dan tentu ujung-ujungnya adalah order produk…he, dan komisi menanti anda. Untuk beriklan maksimal, tentunya dibutuhkan akses internet yang lama, namun hal tersebut bukan menjadi soal lagi karena saya sudah memanfaatkan akses internet gratis 24 jam yang saya beli dari situs internet.free-i.net
Ok sob!!pada posting berikutnya, saya akan memberikan listing website jasa periklanan Internasional yang bisa digunakan untuk beriklan ataupun entri data produk.

Note: “saya akan membagikan software pengirim email massal langsung kepada anda yang mendaftar (beserta panduan pengunaannya) dan tentunya akun anda sudah di approve oleh pihak hexpress.”

Klik di sini untuk daftar


Responses

0 Respones to "Tawaran Affiliate Produk dari Hexpress"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games