kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Rahasia Kekuatan Internet Marketing Dan Kekuatan Jaringan Di Bisnis Jaringan



Sebelumnya pernah saya kemukakan bahwa jika Anda menekuni bisnis internet, berarti anda telah siap menjadi seorang Network Builder atau pembangun dan pembentuk jaringan. Entah anda mengikuti program bisnis online Ads Marketing seperti Pay to Click, Pay Per Click ; membuat produk sendiri seperti eBook, investasi online, ataupun affiliasi marketing.

Dalam realitanya, seseorang yang menekuni bisnis internet tidak akan menjadi kaya jika hanya menjual suatu produk dengan memanfaatkan penjualan langsung tanpa mengikutsertakan program affiliasi di dunia online (dunia maya). Internet memungkinkan seseorang untuk melakukan promosi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Yang menjadi permasalahan pokok adalah :

apakah ketika anda melakukan promosi suatu barang atau produk akan langsung terjual??

Saya akan menjawab : Tidak….

Seni menjual produk di dunia online tidak sama dengan seni menjual di dunia nyata. Di Dunia nyata, proses menjual dilakukan dengan pertemuan atau face to face. Anda membutuhkan kemampuan selling skill dengan objek yang beragam. Anda harus membiasakan diri untuk bertemu orang dengan sifat yang beragam. Kekuatan mental anda akan terbentuk, dan tanpa disadari kemampuan anda menjadi bertambah. Anda akan menjadi seorang yang berani, tahan malu, tahan gengsi, kemampuan berkomunikasi anda akan bertambah yang pada akhirnya membuat anda menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi orang-orang.

Lalu Bagaimana Seni Menjual Di Internet??


Dengan adanya Internet, proses penjualan menjadi semakin cepat, mudah, dan menyenangkan. Anda tidak dituntut harus mempunyai selling skill. Anda hanya dituntut untuk menjadi seorang penulis yang handal. Mengapa?? Karena penawaran atau promosi suatu produk melalui dunia online lebih banyak menuntut kemampuan untuk menulis, membuat headline atau judul yang menarik, dan action. Jangan pernah bermimpi untuk menjadi orang yang langsung cepat kaya di dunia online. Semua membutuhkan proses yang harus dijalani untuk mneingkatkan kemampuan menulis dan menuangkan ide ke dalam tulisan.

Internet marketing adalah proses yang rumit dibandingkan dengan marketing konvensional. Anda membutuhkan tambahan skill di bidang IT, memang tidak diharuskan, namun sedikitnya anda membutuhkan pengetahuan tentang blogging dan bagaimana cara mengoptimasinya. Blog adalah sarana atau tempat untuk menjual barang dagangan anda di dunia maya.

Rahasia Membangun Jaringan di Bisnis Jaringan

Seorang pebisnis profesional tidak berfikir bagaimana caranya mencari uang untuk hari ini. Namun ia berfikir bagaimana caranya agar uang tersebut masuk dengan dengan sendirinya ke kas atau rekeningnya terus-menerus tanpa harus bersusah payah mencari uang. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia harus bersusah terlebih dahulu membangun pipa-pipa uang dengan mengembangkan relasi dan hubungan baik dengan rekan-rekan bisnisnya. Usahanya berlangsung berbulan-bulan, dan bahkan bertahun-tahun. Ia perlu membangun reputasi dan kepercayaannya terlebih dahulu terhadap rekan bisnisnya.

Membangun Bisnis Jaringan di Internet

Internet memungkinkan jaringan bisnis anda tumbuh dengan cepat dibandingkan dengan bisnis konvensional (dunia nyata). Banyak yang bertanya kepada saya tentang bisnis yang saya jalani bersama eCerdas Technology sebagai partner bisnis saya di dunia online.

Lalu, Produk Apa yang Dijual di eCerdas Technology??

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, saya akan memaparkan terlebih dahulu bagaimana bisnis jaringan terwujud. Setidaknya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membangun bisnis jaringan, diantaranya:

(1). Sistem Affiliasi Marketing
(2). Database Pelanggan atau Prospek
(3). Sistem Autoresponder
(4). Domain dan Hosting

Ke-empat hal tersebut adalah syarat utama agar bisnis anda memiliki sifat kontinuitas dalam penjualan.

Produk yang Dijual di eCerdas Technology

eCerdas adalah partner bisnis saya, karena dengan jasa internet marketingnya, saya tidak perlu menyewa jasa Autoresponder, tidak perlu membayar biaya sewa hosting, tidak perlu membeli domain, dan biaya-biaya lainnya. Produk yang dijual adalah bukan produk dalam artian sebenarnya seperti eBook, keangggotaan, pulsa, tiket pesawat, ataupun lainya. Produk yang dijual adalah Produk Jasa Internet Marketing.

eCerdas membantu saya membangun database pelanggan. Dengan database pelanggan yang saya punya, saya bisa menawarkan produk-produk bisnis saya yang lain seperti Bisnis tiket pesawat, bisnis pulsa, bisnis investasi, dan lain-lain. Bukan hanya itu, saya juga bisa memberikan tips-tips marketing gratis kepada pelanggan saya melalui Fasilitas eMail Sender. Dengan sekali klik, email saya terkirim ke ratusan pelanggan. Saya juga bisa memilih beberapa orang pelanggan saja yang bisa menerima eMail saya.

eCerdas Technology juga menawarkan bisnis kepada kliennya seperti saya dengan sistem keanggotaan dan menggunakan sistem pemasaran single tier. Artinya, setiap anda berhasil menjual sistem keanggotaannya, anda berhak memperoleh komisi dan langsung diberikan melalui rekening Bank Anda. eCerdas Technology juga sudah menggunakan sistem pemasaran Lock Prospect System dan Auto-Sun System (sistem matahari). Dengan sistem tersebut, anda bisa merekomendasikan bisnis eCerdas tanpa dibatasi berapa orang yang perlu anda rekomendasikan (rekrut).

Kayaknya dah terlalu panjang deh....artikel berikutnya, saya akan membahas bagaimana cara eCerdas Technology membangun jaringan bisnis anda secara otomatis.






Responses

0 Respones to "Rahasia Kekuatan Internet Marketing Dan Kekuatan Jaringan Di Bisnis Jaringan"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games