kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Rahasia eCerdas Technology Membangun Bisnis Jaringan di Internet Dalam Waktu Relatif Cepat



Pada saat membuka eMail saya di Gmail, woww...banyak sekali tawaran bisnis online yang masuk ke dalam Inbox. Mulai dari bisnis tiket pesawat, bisnis pulsa dari yang gratis hingga yang membutuhkan biaya registrasi, investasi online, dan masih banyak lagi. Mereka sangat bersemangat sekali berpromosi, menggunakan ragam bahasa menjual. Minat mereka besar, namun tidak diikuti teknik promosi yang baik.

Saya sempat berpromosi dengan cara demikian karena memang pada waktu itu belum mengenal cara berpromosi yang baik, tidak bisa menjaring basis pelanggan atau prospek karena memang memerlukan biaya yang mahal untuk menggunakan jasa Autoresponder. Sampai pada akhirnya saya menemukan website eCerdas Technology yang menawarkan Jasa Internet Marketing Services melalui beberapa cara, diantaranya:

(1). Product Advertising

Bagi anda yang memiliki banyak produk, kini anda bisa memasarkan semua produk anda hanya melalui satu URL ID (affiliate link). Anda juga dapat membangun satu database pelanggan untuk banyak produk. Dengan bantuan fasilitas eMail Mass Manager, saya bisa menawarkan produk-produk lainnya kepada jaringan pelanggan saya yang sudah tertampung di Network Manager.

(2). Blog Marketing

eCerdas Technology memberikan salah satu media marketing sebagai tempat untuk berpromosi. Blog marketing berisi beberapa akses tidak terbatas ke produk-produk milik saya sendiri. Dengan Blog Marketing, bisnis-bisnis yang lain bisa dipromosikan. Blog Marketing juga menyediakan fasilitas form pendaftaran menjadi Free-Member dimana setiap orang yang melakukan registrasi akan menjadi Free-Member pada jaringan bisnis saya

(3). eBook Maker


Salah satu media marketing yang sering digunakan Internet Marketer untuk melakukan promosi bisnisnya adalah dengan menggunakan eBook-eBook gratis yang berisi link-link affiliasi yang menuju ke affiliate link bisnisnya. eCerdas Technology sebagai pelopor jasa One Step Promotion menyediakan Fasilitas eBook maker untuk memudahkan internet marketer pemula mengumpulkan database jaringan prospek ke dalam Network Manager tanpa perlu bersusah payah membuat eBook sendiri untuk berpromosi. eCerdas Technology sudah menyediakan media marketing eBook Maker untuk kliennya. Hanya memerlukan beberapa setting manual yang dilengkapi video panduan, anda sudah bisa menyusun eBook dan menyebarkannya ke Facebook, Twitter, Blog, eMail, mailing list dan lain-lain untuk mengumpulkan database prospek atau pelanggan anda.

(4). Artikel Marketing


eCerdas Technology sudah membuatkan beberapa artikel yang berhubungan dengan internet marketing di Blog Marketing sebagai penarik perhatian visitor. Lebih hebatnya lagi, semua artikel marketing ini sudah dibuatkan affilite link masing-masing dan bisa langsung disebarkan melalui Blog, Facebook, Twitter, mailing list, eMail, iklan baris, dan lain-lain. Affiliate link yang ditanamkan pada artikel marketing akan menuju ke Blog Marketing yang berisi rangkaian iklan-iklan promosi produk-produk anda sendiri. Hal tersebut tentu saja meningkatkan peluang keberhasilan produk-produk anda untuk bisa di klik oleh visitor.

(5). Invited Link Generator


media marketing ini dibuat atas permintaan saya dan beberapa rekan di eCerdas Technology. Invited Link Generator berfungsi untuk mengundang teman-teman anda untuk bergabung ke dalam jaringan eCedas anda. Lebih hebatnya, media marketing ini bisa mencarikan daftar-daftar email beserta Nama, alamat, nomor Handphone calon prospek secara otomatis dengan bantuan sistem Water Flow Network System. Anda tidak perlu repot-repot mengumpulkan alamat email teman anda. eCerdas Technology akan membantu anda mengumpulkan daftar atau database pelanggan anda menggunakan sistem pemasaran affiiate Water Flow Network System.

(6). Ads Manager


Salah satu media paling jitu berpromosi adalah menggunakan mailing list yahoogroups. Di eCerdas Technology, anda tidak perlu repot-repot melakukan promosi ke ratusan alamat maililng list yahoogroups satu-satu. Hanya dengan sekali klik, iklan anda akan tersebar ke ratusan alamat mailing list yahoogroups dalam satu waktu. Di Ads Manager, anda bisa melakukan promosi dengan materi iklan dan berlainan sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam rencana ke depan, eCerdas Technology akan membantu melakukan promosi iklan anda secara otomatis tiap harinya tanpa harus melakukannya secara manual.

(7). Email Mass Manager

Fasilitas ini sangat berperan dalam keberhasilan penjualan produk-produk saya yang lain ataupun dalam rangka melakukan follow up kepada jaringan saya untuk mengupgrade keanggotaannya di eCerdas Technology. Dengan fasilitas ini, saya bisa berkomunikasi dan berkenalan dengan para Kandidat (Free-Member) ataupun berkomunikasi dengan Player (Pro-Member) yang berada di dalam jaringan saya. Canggihnya, kita bisa menentukan pelanggan mana saja yang bisa menerima email saya. Dengan sekali klik, tawaran bisnis saya yang lain akan diterima di Inbox email prospek (bukan di kotak spam). Saya juga bisa menghubungi pelanggan saya menggunakan Telepon (by phone).

(8). Network Manager

Fasilitas ini memungkinkan saya untuk melihat seluruh daftar pelanggan yang masih berstatus Free-Member (kandidat) ataupun Pro-Member (Player). Saya bisa melihat alamat lengkapnya, nomor teleponnya, dan alamat emailnya.

(9). Statistik

Dengan fasilitas statistik, saya bisa memonitor materi iklan mana saja yanng sering di klik oleh visitor Blog Marketing. Saya bisa mengukur efektivitas materi iklan saya sehingga bisa diperbaiki kekurangannya.

(10). Online Conference Marketing

Fasilitas ini masih dalam tahap penggarapan oleh pihak eCerdas Technology. Jika sudah diluncurkan, fasilitas ini memungkinkan seluruh member eCerdas, baik yang masih dalam status Free-Member maupun Pro-Member bisa melakukan komunikasi dan bertemu dalam waktu yang sama dalam forum internet yang diselenggarakan oleh administrator. Di dalam forum ini, bisa dilakukan presentasi online yang bisa dilihat oleh ratusan bahkan ribuan member eCerdas untuk melihat peluang bisnis internet yang ditawarkan oleh eCerdas Technology kepada Anda

Fasilitas lainnya tinggal menunggu waktu. eCerdas Technology akan tumbuh pesat karena kebutuhan jasa Internet Marketing Services dengan konsep One Step Services sangat dibutuhkan di dunia bisnis online. eCerdas Technology membuka diri kepada seluruh membernya untuk mengembangkan ide demi kemajuan bersama.

Download Ebook eCerdas Technology (Gratis)



Responses

3 Respones to "Rahasia eCerdas Technology Membangun Bisnis Jaringan di Internet Dalam Waktu Relatif Cepat"

Heny mengatakan...

Bagus sekali...
karena dapat memperingan kerja para internet marketer. Tapi tentu saja harus di uji dulu tingkat kesuksesannya :)


23 Januari 2010 pukul 05.38
Rosa mengatakan...

terima kasih untuk pembahasannya mas...


21 Mei 2010 pukul 02.14
travel tips mengatakan...

menarik kupasannya mas.


28 Desember 2011 pukul 10.08

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games