kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Empat (4) Penyebab Mengapa Internet Marketer Pemula Sering Gagal



Sebelum masuk ke topik, kayaknya perlu juga kita samakan persepsi bahwa tujuan utama kita terjun ke dalam bisnis online adalah untuk mencari duit tambahan dari internet. Tapi kebanyakan para pemula atau orang yang belum pernah mengenal dunia bisnis internet menyatakan bahwa bisnis di internet adalah suatu penipuan (scam) atau kebohongan belaka. Wah, kalau gitu sich setiap orang yang mau tahu tentang bisnis internet atau internet marketing bakalan bingung dan down duluan donk!! Gw Cuma mo’ mastiin bahwa pernyataan mereka salah dan tidak benar. Kebanyakan yang mengeluarkan pernyataan seperti itu adalah para internet marketer pemula yang gagal untuk meraup uang di internet. Sebenernya gw juga pernah ngalamin yang kayak gitu, gak dapet uang sama sekali dari bisnis online, gak kenal tentang bisnis online, blogging, SEO, Pagerank, dan teman-temannya.
Awalnya siy gak sengaja kenal dengan salah satu produk bisnis online UangPanas buatannya Mas Haryo Prabowo. Dari situ mulai tahu tentang review produk bisnis online lewat artikel blog, jenis-jenis bisnis online dan lain-lain. Tapi, ternyata bisnis online memerlukan keahlian Internet Marketing. Dan Gw gak nyangka bahwa Konsep Marketing di dunia nyata dan dunia online berbeda sangat jauh sekali. Di dunia online, tidak ada bisnis online yang membuat seeorang kaya mendadak, yang ada hanya kekecewaan karena tidak berhasil mendapatkan duit sepeserpun dari internet.

Lantas, apa siy penyebab kegagalan yang sering dialami Seorang pemula ketika terjun pertama kali ke dalam bisnis online (termasuk gw ketika pada awal-awal).


1. Mau Hasil Instant, Mau yang Gampang, Gak Mau Bekerja Keras

Ini adalah penyakit yang banyak menghinggapi sebagian besar orang yang ingin terjun ke dalam bisnis online. Gw juga gak bisa menyalahkan karena dunia bisnis online adalah dunia antah-berantah yang seringkali memanfaatkan ketidaktahuan seseorang untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Dengan mengandalkan sales letter (kalimat penjualan) yang hiperbola, seorang yang tidak tahu akan sangat mudah terhasut dan tertarik dengan tawarannya.

Hei Sob…Itu semua adalah sesat…jika ada bisnis online yang menjanjikan bisa kaya dalam sekejap, itu Cuma bualan, meskipun ada hanya keberuntungan, dan keberuntungan tidak akan berlanjut terus karena untuk menjadi kaya secara kontinyu, harus memenuhi syarat 3 Faktor Kunci Kekayaan.

Mau jadi kaya?? Harus sabarHarus kerja kerasHarus kerja cerdas....Harus frustasi dulu...That’s the Magic Words

2. Cepat Menyerah dan Putus Asa


Hal ini yang pernah saya alami ketika pertama kali berani untuk mencoba terjun ke dunia antah berantah bisnis internet. Gagal balik modal, uang melayang sia-sia, kantong semakin tipis, mata bengkak akibat sering begadang melototin komputer, sakit pinggang gara-gara terlalu lama duduk…Wah, benar-benar pengorbanan deh.

Hasilnya…..GAGAL SEMENTARA….tapi gak apa-apa, asal jangan putus asa aja, karena kalo udah gagal trus putus asa, yang ada gak mau berani mencoba lagi.

Ibaratnya seseorang yang saat ini berada di posisi Direktur Utama dari sebuah perusahaan juga mengalami saat-saat dimana mengalami kegagalan sementara pada waktu awal berkarir...SEMUA TIDAK ADA YANG INSTANT BRO....kecuali Mie Instant doank adanya,he...Garing!!

3. Bingung...Mulainya Bagaimana dan Darimana??

Hingga saat ini Gw mengalami yang namanya Information Overload About Online Business. Saking banyaknya informasi tentang bisnis online akibatnya tidak melakukan Action…kerjanya cuma baca…baca…dan baca…Setelah baca…Bemimpi….mimpi…mimpi jadi orang kaya. Hahaha.. Gw sering menertawakan diri sendiri gara-gara pengen lekas jadi orang kaya mendadak setelah terjun ke dalam bisnis online pada waktu pertama kali. Tapi kenyataannya….biasa aja!!!

Tapi ada hikmahnya…Gw jadi kenal dunia blogging, SEO, Bisnis online, Konsep Pemasaran Bisnis Online, Pagerank, Paypal, dan masih banyak lagi. Setelah mengetahui celahnya, menjalankan bisnis online sangat mudah dan menyenangkan. Gw tinggal follow up, Rupiah mengalir dengan sendirinya...otomatis…Punya banyak teman online yang bisa sharing produk bisnis online.

Dalam dunia Bisnis Online dan Internet Marketing, kita bakalan sering mendengar bagaimana menjual produk orang lain dengan affiliate, memasang iklan dengan memanfaatkan Pay Per Click , bagaimana memanfaatkan social bookmarking dan network bookmarking untuk meraih traffic, bagaimana melakukan On-Page dan Off-Page SEO untuk memperoleh traffic gratis dari Mbah Google, Bagaimana meningkatkan Pagerank untuk mempopulerkan Blog, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kenyataannya, banyak sekali yang harus dikerjakan dan pada akhirnya kita bakalan bingung sendiri harus mulai darimana. Terkadang kita akan ngomong ke diri sendiri: “ah entar aja deh gw pelajari lagi, dah pusing kepala gw…”

Dan akhirnya…you know lah apa yang bakal terjadi…Yupz, tidak akan terjadi apa-apa karena tidak ada action. Selamat deh…Lue pade bakal jadi orang yang gagal karena kebanyakan mikir dan gak pernah action.

4. Gak Fokus…Kebanyakan Ikut Banyak Bisnis Online


Emang siy banyak banget penawaran macem-macem bisnis online..dari mulai pay per click, pay to click, pay per action, pay per lead, pay per review, affiliate, investasi online, bisnis pulsa, dan teman-temannya. Jika kita tertarik dengan bujuk rayu dan janjinya…bakalan ikutan semua deh,,,,,dan akibatnya gak fokus….gak fokus….gak fokus…karena terlalu kebanyakan bisnis online yang diikuti. Bingung bagaimana cara promosinya….gak dapet-dapet downline…jaringan bisnis gak berkembang….gak punya database pelanggan….dan so what lah…kalo kebanyakan ikut bisnis, itu akibat yang mesti ditanggung.

Akibat gak fokus dan terlalu banyak bisnis online yang diikutin, kita nglakuin Spamming ke ratusan email yang gak pernah dikenal. Nawarin bisnis ini…bisnis itu…promosiin link-link ID (Affiliate Link) mpe 5 kali sehari. Ketahui lah Sob…kita gak bakal dapet downline yang loyal jika cara-cara tersebut yang ditempuh. Memang ada saja yang berhasil melakukan spamming ke ratusan email memperoleh jutaan rupiah dengan sekali promosi. Tapi itu Cuma beruntung, dan jarang terulang dan tidak memiliki kontinuitas keuntungan.

Kita Cuma butuh fokus….fokus….fokus pada satu macam bisnis online, tekuni….tekuni…tekuni…dan kita akan menjadi Expert di bidangnya. Atau nggak, cari bisnis online yang punya konsep One Step Promotion.

Wah kalo begini, ketawan deh permasalahan kenapa banyak orang yang takut menyelami dunia bisnis online dan internet marketing, kenapa banyak internet marketer pemula gagal meraup uang lewat internet. Kenapa banyak orang yang apatis sehingga tidak bisa melihat peluang dari bisnis online. GAK SEMUA BISNIS ONLINE DI INDONESIA ADALAH SAMPAH. That’s a real now, dan bersama Blog ini, Online Business Shared, kita selami bisnis online yang jujur, konsep pemasaran yang baik, trik-triknya dan lain-lain.

Wait for my article on next…..


Responses

0 Respones to "Empat (4) Penyebab Mengapa Internet Marketer Pemula Sering Gagal"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games