kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Cara Cerdas Memilih Bisnis Online



Anda tentu masih ingat tentang artikel Teknik Terampuh Memperoleh Uang Lewat Internet Untuk Pemula (Newbies) beberapa waktu lalu, dimana affiliate marketing adalah bisnis paling relevan atau paling banyak digemari oleh semua pebisnis online karena potensi income yang cukup besar, yakni kisaran 15-75% dari harga produk yang dijual.

Pernahkah Anda menyadari bahwa setiap orang mudah tergiur oleh banyak tawaran yang diberikan oleh berbagai produk bisnis online??cepat kaya…cepat sukses…gak perlu banyak modal…??

Saya akan menjawab : “Memang benar, pendapat tersebut sangatlah benar, namun butuh proses dan kerja yang panjang”. Apalagi jika produk yang ditawarkan gratisan atau tidak memerlukan modal. Karena potensi income yang diperoleh sangatlah kecil. Sementara itu, banyak para internet marketer, khususnya affiliate marketer mengalami kesulitan dalam berpromosi di internet.

Anda tahu bahwa sebagian besar bisnis di internet mengandalkan kekuatan jaringan untuk meningkatkan potensi income. Dan jaringan bisnis online hanya bisa dibangun lewat komunikasi yang intensif antara Upline dan Downline. Saya akan memberikan ilustrasi melalui gambar berikut.



Ilustrasi gambar di atas menunjukkan perilaku sebagian besar pebisnis online yang mudah tergiur oleh tawaran penghasilan yang akan diperoleh dari berbagai macam produk bisnis online. Akibat dari perilaku tersebut, mereka (pebisnis online) mengikuti atau membeli produk-produk bersangkutan dengan harapan investasi mereka akan terbayarkan (balik modal) dengan cepat dari berbagai produk yang dibeli (ebook, barang, pulsa, jasa). Keburukan dari perilaku tersebut adalah

(1). Banyak mengeluarkan uang yang percuma
(2). Jaringan bisnis online mereka tidak berkembang
(3). Proses promosi menjadi tidak efektif
(4). Proses Komunikasi antara mereka dan downline tidak baik

Yang perlu diingat dalam bisnis online adalah “Proses Penciptaan Kekayaan diperoleh Melalui Pembentukkan Jaringan” dan jaringan berhubungan dengan system Pemasaran Multi Level Marketing (jangan skeptis dulu ya, MLM di internet bukanlah system MLM konvensional yang sering dipakai pada produk-produk retail di dunia nyata. Saya akan menjelaskannya pada kesempatan berikutnya).

Bagaimana Cara Terbaik Memilih Bisnis Online?

Untuk memudahkan pemahaman Anda, saya akan berikan ilustrasi gambar.

Gambar di atas menunjukkan sebuah produk bisnis online dimana seorang user (pebisnis) yang menggunakan suatu produk bisnis online bisa melakukan promosi bisnis-bisnis lainnya yang mereka ikuti dalam suatu konsep “One Step Promotion”. Yupz..Anda hanya perlu fokus mempromosikan satu bisnis online yang memiliki kemampuan mempromosikan bisnis-bisnis lainnya dalam suatu tool marketing yang dinamakan Blog Marketing.

Bagaimana Caranya Agar Anda Tahu bahwa Produk Tersebut Memiliki Kemampuan One Step Promotion??

(a). Produk tersebut adalah Lock Prospek System Affiliate Marketing
(b). Sales Letter tidak banyak basa-basi dan tidak Hyperbolic
(c). Tidak memberikan banyak iming-iming bonus

Saya tidak menyalahkan pebisnis online yang mudah tergiur dengan tawaran berbagai macam bisnis di internet, karena pada dasarnya tujuan berbisnis adalah mencari laba atau keuntungan. Namun, seorang pebisnis perlu cermat dan mau belajar dari pengalaman bahwa tujuan berbisnis adalah menjadi kaya, dan kaya sebenarnya ditentukan oleh 3 Faktor Kunci Kekayaan. Saya akan membahasnya pada artikel selanjutnya

Cheers….



Responses

2 Respones to "Cara Cerdas Memilih Bisnis Online"

saturn sioux falls mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
budijayaaa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games