kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Teknik Terampuh Memperoleh Uang Lewat Internet Untuk Pemula (Newbies)



Di internet, ada empat kategori sumber penghasilan yang bisa diperoleh seorang Internet Marketer baik kalangan pemula maupun kalangan professional, diantaranya :

1). Produk Creation (membuat produk sendiri)
2). Affiliate Marketing (menjual produk orang lain)
3). Bisnis Periklanan (Ads Marketing)
4). Bisnis Investasi Online

Dari sekian banyak ragam bisnis yang bertebaran di internet, saya akan klasifikasikan menjadi 4 kategori untuk memudahkan Anda memahami bisnis-bisnis di internet.

Untuk memperjelas, sekarang akan saya coba menjelaskan satu-persatu dari empat kategori tersebut (singkat, padat, dan terorientasi)

1). Produk Creation (membuat produk sendiri)

Untuk memperoleh uang di internet, kalangan internet marketer/pebisnis online (biasanya yang sudah advance) membuat produk sendiri, entah dalam bentuk riil (benda nyata) ataupun produk digital. Biasanya kalangan internet marketer menjual produk digital yang sifatnya informatif seperti eBook (buku digital dalam format PDF atau POWER POINT). Tujuannya untuk mengurangi biaya operasional dan meningkatkan profit dengan cara menjualnya langsung ataupun menggunakan jasa seorang affiliate marketer. Pengiriman produknya melalui media link download.

2). Affiliate Marketing (menjual produk orang lain)
Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang banyak ditempuh oleh semua kalangan internet marketer, baik yang masih awam ataupun yang sudah professional. Dengan menjual produk orang lain, kita berhak memperoleh komisi sesuai kesepakatan. Besar komisi mulai dari 15%-75% dari harga produk yang dijual.

3). Bisnis Periklanan (Ads Marketing)

Jika Anda pernah mendengar istilah seperti : PTC (Pay to Click), PPC (Pay Per Click), Pay per Review, Pay per Impression, dll. Semua tergolong ke dalam Ads Marketing yang penghasilannya diperoleh dari meng-klik iklan. Jika anda ingin lebih serius terjun ke dalam Ads Marketing, saya sarankan untuk menjadi publisher Google Adsense. Caranya cukup membuat sebuah blog atau website yang berisi artikel-artikel menarik yang berkaitan dengan judul blog yang anda buat. Menurut informasi terakhir yang saya dengar, untuk menjadi seorang publisher Google Adsense memerlukan sebuah blog atau website yang sudah berumur minimal 6 bulan, artikel harus berbahasa inggris. Jika ada perubahan kebijakan, mohon anda memberikan komentarnya.

4). Bisnis Investasi Online
Bisnis jenis ini paling banyak beredar di Indonesia. Mulai dari yang sifatnya money game, MLM, hingga investasi murni. Investasi online dijuluki money game apabila marketing plannya hanya mengandalkan pembentukkan jaringan tanpa memiliki produk dan layanan yang jelas. Untuk tahu lebih detail tentang ciri-ciri bisnis online yang bersifat money game dan MLM, silahkan klik di Sini. Untuk jenis investasi yang sifatnya “Investasi Murni” biasanya mengandalkan Profit Sharing atau bagi hasil tiap periode yang ditentukan sesuai kesepakatan, misalnya perbulan. Investasi murni menggunakan system kontrak yang perlu diperbaharui dalam periode waktu tertentu. Jika Anda pernah mengenal tentang Forex Trading, maka dari situlah Profit Sharing berasal. Dana investasi dihimpun oleh Tim Trader berpengalaman melalui sebuah website investasi yang di sosialisasikan melalui internet untuk menghimpun investor-investor yang tertarik lewat marketing plan yang mereka tawarkan.

Sekarang saya akan memberikan rekomendasi kepada Anda, manakah kategori bisnis internet yang paling memiliki peluang untuk sukses dan membuat anda cepat kaya (dari segi peluang memperoleh penghasilan yang riil dibanding kategori yang lain).
Jawabannya adalah : AFFILIATE MARKETING

Mengapa??

Affiliate marketing adalah pilihan tepat bagi seorang pemula yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan lewat media internet. Bukan hanya seorang pemula saja, hingga saat ini affiliate marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan Internet Marketer/Pebisnis Online, termasuk Internet Marketer Professional.

Saya akan membahas, mengapa Affiliate Marketing menjadi satu-satunya Primadona dan memiliki peluang terbesar seorang Internet Marketer untuk sukses memperoleh PENGHASILAN di Internet pada artikel selanjutnya.

Note : “Buka Fikiran Anda untuk bisa mengenal apa itu bisnis internet sebelum terjun ke dunia
bisnis internet/bisnis online yang penuh dengan penipuan dengan memanfaatkan
ketidaktahuan orang awam tentang bisnis internet”





Responses

3 Respones to "Teknik Terampuh Memperoleh Uang Lewat Internet Untuk Pemula (Newbies)"

ecerdas mengatakan...

nice info sob
bener apa kata anda, untuk saya yang masih awam, cocoknya sih main di affiliate marketing. soalnya gak perlu repot bikin produk, melayani customer dll. cukup promosi web replika aja tugasnya


17 Oktober 2009 pukul 23.27
GrandChief mengatakan...

thanks sob tas infonya bnyak berguna juga untuk saya yang newbie hehehe...
jadi sering mampir nih nantinya..tuk info slanjutnya..jgn lupa mampir sob tuk sharing ilmu juga di http://grandchief.wordpress.com


18 Oktober 2009 pukul 19.57
php mengatakan...

Mampir dateng, thx infonya

Belajar Web


20 Oktober 2009 pukul 12.33

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games