kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Kenapa PageRank Blog Jadi Turun??



Duh, dah malem nie, mata dah sepet banget buat update artikel terbaru. Tapi lagi mandek coZ mungkin kecapean gara-gara tadi siang jalan-jalan cari koneksi, he..Bingung mo nulis apa…apa ya…akhirnya mutusin buat curhat ma para visitor tentang PageRank blog ini yang sempet naik turun dari PR 0 Truss jadi 2. Dah seneng-seneng ternyata Mbah Google ngadain Opsus (Operasi Khusus) pemeriksaan kelayakan PR. Dan ternyata PR blog ini jadi 0. Hiks…Hikss, sempet kesel juga, napa ya mbah google Nurunin PR jadi 0 (tegaaa…).

Setelah riset kecil-kecilan, Ga tau-nya blog gw kebanyakan nyimpen link yang dah break. Emang,nyimpen link bisa ningkatin popularitas nie blog, tapi klo link yang gw simpen gak link balik, ya percuma aja. Malah bikin Mbah Google Curiga, nyangkanya gw melakukan jual-beli link yang paling do’i benci. Gara-gara tukeran link gratis dari LinkMarket yang ternyata pertama-tama aja dapat link balik, tapi lama-kelamaan bakalan break juga.

Ooops, dah tw LinkMarket khan. Tuh website berfungsi sebagai ajang tuker link gratis antar sesama blogger maupun webmaster. Saking banyaknya yang mau pada tukeran link, akhirnya gw kebanyakan nyimpen link sampe berjejer di Main-Bar. Pertama-tama sih, pihak LinkMarket Menjadi penengah antar webmaster dan menjamin bahwa Anchor Link gw bakal dapat link balik, tapi setelah beberapa hari atau bulan, LinkMarket tidak menjamin lagi bahwa pertukaran link akan terjadi break.

Emang dasar gratisan, jadi gak dijamin bakalan break juga. Tapi, disamping ada kelemahan, LinkMarket juga bisa ngebantu blogger pemula buat ningkatin jumlah klik ke blognya. Tapi nyimpen link-nya jangan lama-lama, yang penting buat blog terkenal dulu aja.

Akhirnya gw memutuskan untuk membabat habis link-link yang udah ketanam di blog ini. Gw juga menghancurkan (cie..bahasanya) link-link yang gak ngasih link balik ke blog gw. Dan akhirnya, banyak sobat-sobat blogger yang teriak karena linknya kebabat (Sorry Sob..) meskipun udah kasih link balik ke gw. Tapi tenang aja, sekarang link mereka dah gw taruh ke tempat sebagaimana mestinya (Left-Sidebar).

Setelah nunggu selama 2 bulan, akhirnya Mbah Google kasih kepercayaan lagi ma blog ini dengan PR 2. Senengnya….tapi harus tetep waspada kalo-kalo Mbah marah lagi. Tiba-tiba lusa gw cek PR blog ini lagi, gak tau-nya PR-nya naik lagi satu angka. Yupzz…Jadi PR 3 (HOREEEE..). Meskipun Alexa-nya turun, yang penting PR dulu ja deh yang di urus cz sangat menentukan nasib blog ini ke depannya.

Lebih seneng lagi karena Blog gw peringkat-1 di Google, dengan 5 kata kunci, yaitu Trik Meraup, Trik Meraup Uang, Meraup Uang, Online Business Shared, dan Business Shared. Sisanya kata kunci Ecerdas (halaman 2). Tinggal buat Meta Tag keyword yang lain dan Meta Tag Content yang belum optimal karena baru ganti template, jadi belum ke urus semuanya.

Gw juga ga mau lagi asal promosi bisnis-bisnis lain yang buat putus asa para visitor buat coba peruntungannya. Gw perlu pendalaman lagi tentang internet marketing karena nie ilmu sangat bermanfaat buat bikin sukses jalanin bisnis-bisnis yang ada di internet. Gw juga terus belajar ma para blogger lain yang lebih advance lewat aktivitas BlogWalking (biar tambah gaul) ma daftarin nie blog ke banyak directory supaya makin banyak visitor yang tau blog ini. Ok sekian dulu deh curhat dari blogger pemula ini, siapa tahu bermanfaat.


Responses

9 Respones to "Kenapa PageRank Blog Jadi Turun??"

anitagwheeler mengatakan...

There is a mass movement in the Network Marketing Industry with the New Trump Network Launch.


3 November 2009 18.10
MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

Katanya sich biar PR tetep gak anjlok yg namanya link masuk dna keluar minimal harus imbang mas, jd kayaknya bener kalo Google razia PR punya sobat mungkin link keluarnya kebanyakan :) Sekedar ngawur nech :D


4 November 2009 17.42
pramediapusatinformasi mengatakan...

sy mo nanya aja mas, kalo saya ketik nama blog saya di google dengan site:pramedia.blogspot.com saya lihat jumlah artikel yg saya buat makin habis/berkurang kenapa tuh mas ?


12 November 2009 22.58
Ari mengatakan...

Wah saya lebih heran. Punyaku kadang 2, sorenya 0. kenapa ya?


12 November 2009 22.59
Online Business Shared mengatakan...

@pramedia : mungkin bukannya berkurang, tapi sebagian artikel yang dibuat masuk ke dalam kategori draft...blogger selalu menyimpan postingan artikel secara otomatis selama kita melakukan edit artikel dan di simpan dalam bentuk draft.

@Ari : Mungkin pas mas ari lakukan cek PR, google sedang melakukan sweeping PR, dan ternyata PR-nya harus turun pangkat...sing sabar, ntar juga naik lagi

@MasEdi : Bener banget tuch, klo outlinknya kebanyakan tapi incoming link-nya gak sebanding, kena sweeping mbah google juga tuch


14 November 2009 17.11
grandchief mengatakan...

mantap dah.....sering2 posting aja mas


18 November 2009 01.00
iwan mengatakan...

Mas, mau nanya, ko PR-nya masih tetap 0, kenapa tuh mas?, soalnya saya juga pernah ngalami penurunan PR.


18 November 2009 02.10
Rinnoe mengatakan...

@iwan : Sebaiknya jangan me-link ke luar dahulu, jangan tukeran link dulu...pada setiap postingan artikel,tempatkan anchor text (kata-kata yang mengandung link)yang menghubungkan ke setiap artikel lainnya..kemudian, jadikan blog anda "DoFollow"


20 November 2009 19.18
fauzan upz mengatakan...

sob makasih infomnyam,, saya lagi butuh info tentang pr nie.. buat lagi dong yang lain tentang pr kenapa bisa turun hehe.. makasih ya.. ditubfgu artikelnya..


23 Maret 2010 23.01

Poskan Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games