kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Kerja Online: Cepat Dapat Penghasilan



Kerja online booming…..!!!

Kerja online merupakan salah satu solusi untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia, bahkan di Negara lain seperti Amerika Serikat. Kerja online tidak menuntut banyak persyaratan yang rumit, anda bahkan tidak dituntut untuk kerja setiap hari atau sepanjang hari. Besarnya gaji yang anda terima tergantung seberapa besar usaha anda.

Apa yang harus anda lakukan dalam melakukan kerja online??

Pertanyaan tersebut sangat sering diungkapkan oleh sebagian besar para pencari kerja online. Yang pasti, kerja online biasanya hanya membantu sebuah perusahaan untuk memasang iklan produk mereka dan anda dibayar untuk melakukan pekerjaan tersebut. Sangat mudah, anda bebas melakukan pekerjaan tersebut.

Berapa besar gaji yang diperoleh??

Biasanya, untuk setiap pemasangan iklan ke satu website iklan baris gratis, anda dibayar dengan kisaran Rp.250-Rp.1000. Dan yang terpenting, banyak website penyebar iklan secara otomatis yang mampu untuk menyebarkan iklan anda ke beberapa website iklan baris gratis, dan semakin banyak anda memasang iklan, semakin besar peluang dan gaji yang akan anda peroleh.

Koq Kecil ya, apa hal tersebut akan membuang waktu saya??

Itu tergantung anda…yang pasti, yang anda sebar adalah iklan url website anda. Apabila para pencari lowongan kerja melihat url iklan anda dan melakukan pendaftaran, anda akan memperoleh komisi ganda, yakni komisi pasang iklan dari perusahaan + komisi affiliasi produk


Apa keuntungan yang akan saya peroleh??


Berdasarkan beberapa informasi yang saya peroleh,

  • Anda akan dibayar jika ada orang yang berkunjung atau membuka URL anda…
  • Anda akan dibayar untuk pasang iklan per input data…
  • Anda akan dibayar jika sering melakukan polling…
  • Anda akan dibayar jika ada orang yang mendaftar melalui URL anda..
  • Dan masih banyak yang lainnya…
  • Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit untuk melakukan pekerjaan dan besar gaji yang bisa anda peroleh berkisar antara Rp.1000.000/bulan hingga tak terjangkau. Semua tergantung usaha anda.

Apakah ada biaya registrasi??

Tentu saja, namun dalam waktu kurang dari seminggu…Anda akan balik modal, dan saya rasa hal tersebut sangat menguntungkan
Ok…biasanya kuotanya terbatas, jadi sebaiknya anda jangan ragu-ragu, karena sebagai usaha sampingan, kerja online sangat membantu keuangan anda….
Bagi anda yang berminat…Bisa segera daftar

kerja input data!!

Tambahan informasi…jika anda memang ingin mencari tahu tentang website-website penyedia jasa input data, terutama di Luar negeri yang sangat menjanjikan ($) anda bisa mendownload ebooknya.


Selamat mencoba!!


Responses

1 Respones to "Kerja Online: Cepat Dapat Penghasilan"

indoneter mengatakan...

kerja.. kerja..
kerja OL butuh kesabaran tinggi, terutama pemula.


8 Mei 2009 pukul 19.32

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games