kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Menjadi Kaya dengan Meminjam Faktor Nilai Suatu Produk (Brand of Product)



Anda dengan segala kelebihan dan potensi yang ada pada diri anda hanyalah akan menjadi sebuah potensi belaka jika tidak menghasilkan sesuatu yang bernilai finansial bagi diri anda.

Lantas, bagaimana caranya agar semua potensi anda menjadi sesuatu hal yang bernilai finansial??

MEMINJAM FAKTOR NILAI DARI SUATU BRAND TERKENAL DAN BERKUALITAS...

Apakah anda tahu bahwa Perusahaan McDonald’s hanya memberikan satu buah lisensi kepada satu orang di tiap-tiap negara??

Jika orang tersebut (katakanlah namanya si ADI) berhasil memperoleh lisensi dari McDonald’s, itu berarti ia memperoleh hak untuk memasarkan produk McDonald’s di Negaranya dan memposisikan dirinya sebagai Manager dari suatu produk yang dijual ulang, namun dengan sistem dan konsep management yang sudah tertata dan terbentuk. Ia hanya menjalankan, mengembangkan, menggandakan, dan membayarkan sejumlah royalti kepada Perusahaan McDonald’s sebagai pemilik hak Lisensi.

Dan ketika si ADI berniat membuka cabang Rumah Makan McDonald’s di kota-kota besar dan kota-kota kecil di Indonesia, ia sedang menciptakan FAKTOR GANDA yang nantinya akan mengalirkan uang ke dalam kasnya. Dan ketika McDonald’s menciptakan suatu menu-menu baru untuk hidangan restorannya, maka FAKTOR ULANG akan terbentuk, dan si ADI akan semakin kaya raya. Tugas ia hanya mengawasi arus kas, memonitori kinerja management dari tiap-tiap cabang, dan membuat suatu evaluasi sebagai bahan masukan untuk meningkatkan Arus Kas. Itu artinya “PELAYANAN AKAN TERUS DITINGKATKAN, DAN MENU-MENU BARU PERLU DISIAPKAN

Dari ilustrasi tersebut, jelaslah bahwa si ADI tidak menciptakan suatu produk, namun ia hanya meminjam Faktor Nilai yang dimiliki oleh McDonald’s sebagai suatu Brand FastFood terkenal di dunia. Si Adi telah memposisikan dirinya menjadi seorang RESELLER PROFESSIONAL

Itu khan si Adi, Bagaimana dengan Anda...dan Apa hubungannya dengan Bisnis Online??

Saya ingin berbagi pengalaman dengan Anda tentang bisnis online...dan saya hanya ingin mengatakan bahwa


Kebanyakan Bisnis Internet Mengandalkan kekuatan Jaringan Untuk Mencapai Pasif Income Sebenarnya, dan Anda Harus Pintar-Pintar Memilih, Bisnis Online Apa yang Memenuhi kriteria 3 FAKTOR KUNCI KEKAYAAN sehingga Anda bisa menjadi seorang RESELLER PROFESSIONAL yang memiliki kewenangan setingkat Admin

Saya berani mengemukakan bahwa bisnis online yang menerapkan beberapa konsep, diantaranya :

(1).Konsep “3 FAKTOR KUNCI KEKAYAAN"
(2). Konsep Affiliate Marketing “Lock Prospect System”
(3). Konsep “One Step Promotion”

Cuma ada satu-satunya di Indonesia, Yakni eCerdas Technology

Wah kalo gini baru deh promosi, tapi santai aja koq. Di dunia bisnis internet, anda perlu tahu siapa yang merekomendasikan suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti program bisnis online tanpa anda tahu siapa yang mempromosikan dan merekomendasikannya kepada Anda. Saya hanya sharing sesuai dengan beberapa pengalaman yang pernah saya jumpai di dunia bisnis online. Carilah bisnis online yang memenuhi syarat untuk bisa membuat anda menjadi kaya.

Yang perlu diingat….kekayaan tidak diperoleh dengan instant, anda perlu memperjuangkan cita-cita dan impian anda untuk menjadi kaya dalam artian sebenarnya.

Tapi, kenapa banyak pebisnis online yang frustasi karena banyak mengalami kegagalan dalam dunia bisnis online??

Saya akan sharing dan memberikan info-info seputar kegagalan yang dialami oleh sebagian internet marketer kepada anda dalam rangka membentuk 3 Faktor Kunci Kekayaan pada artikel mendatang.

Cheers :)


Responses

1 Respones to "Menjadi Kaya dengan Meminjam Faktor Nilai Suatu Produk (Brand of Product)"

indonesia-english mengatakan...

terima mas atas artikelnya. sangat menginspirasi. MC Donald dengan konsep Francise nya menjadi icon dan role model bagi perusahaan2 yang ingin menerapkan sistem francise.


9 Desember 2009 pukul 22.14

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games