kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


8 (Delapan) Kesalahan Konsep Promosi "Hit and Run" dalam Bisnis Online



Metode Hit and Run dalam bisnis online dilakukan untuk memperoleh prospek sebanyak-banyaknya dengan bahasa iklan yang “hype” atau dibesar-besarkan, kualitas produknya tidak seimbang dengan penawaran serta tidak melakukan follow Up untuk menjamin apakah bisnis yang ditawarkan memiliki nilai guna bagi prospek (customer). Berikut akan dibahas 8 kesalahan konsep promosi Hit and Run yang sering dilakukan oleh pebisnis online.

1). Penggunaan gaya bahasa “hyperbola” yang sangat berlebihan

Gaya bahasa hyperbola sering dipakai oleh orang untuk menarik minat seseorang. Kesalahan fatalnya adalah mereka (pebisnis online) hanya fokus melakukan promosi sebanyak-banyaknya tanpa perduli minat seseorang. Akibatnya, mereka tidak memiliki prospek dan bisnis online yang mereka ikuti tidak berhasil mendatangkan keuntungan yang maksimal

2). Informasi Produk yang sedikit dan terlalu offensive


Isi sales letter terlalu membual dan cenderung melebih-lebihkan . Informasi tentang produk sangat sedikit dan kurang transparan. Anda harus hati-hati dengan bisnis online seperti ini karena anda tidak diberi kesempatan untuk mengenal lebih jauh produk mereka. Biasanya, info atau syarat yang harus dipenuhi baru akan diberitahu setelah anda melakukan order atau pemesanan dengan membayar sejumlah uang ke rekening Bank Pengelola.

3). Tidak Melakukan Follow Up

Follow Up sangat penting untuk memberikan info lebih lanjut berkaitan dengan produk yang ditawarkan. Kebanyakan para Reseller atau affiliate marketer pemula tidak melakukan follow up kepada calon prospek melalui email, sms, ataupun telephone karena terlalu fokus pada promosi dan promosi. Tentunya mereka akan kehilangan calon prospek dan bisnis online yang mereka tawarkan tidak ada gunanya.

4). Pengetahuan tentang Internet Marketing Seadanya

Bisnis online di Internet jauh lebih banyak yang menawarkan system “Jaringan” ataupun mencari referral atau downline,program reseller, affiliasi, dan sebagainya. Dan tentunya penghasilan berasal dari downline, seberapa banyak anda memiliki downline, dan seberapa baik anda memelihara hubungan dengan prospek ataupun downline Anda. Untuk itu, anda harus berhati-hati dengan para internet marketer (biasanya pemula) yang menawarkan suatu produk bisnis online tertentu. Tanyakan “Apa keuntungan saya bergabung melalui Anda?” Perhatikan beberapa hal, diantaranya : adakah No. Hp ataupun alamat email yang bisa dihubungi dan seberapa cepatkah mereka merespon tanggapan Anda, baik melalui sms ataupun email. Jika tidak ada respon, maka tinggalkanlah karena mereka tiada berdaya guna

5). Teror Promosi Iklan Melalui eMail dan Sms

Wah yang ini lebih parah, yang perlu anda ketahui, di eMail saya banyak sekali promosi-promosi iklan bisnis online yang dikirim berulang-ulang dengan judul dan isi yang sama. Isinya hanya keuntungan yang akan diraih bila anda bergabung, dan mereka hanya meninggalkan URL ID Affiliasi atau referral mereka tanpa melakukan follow up lanjutan tentang informasi produk bisnis online yang mereka tawarkan.

6). Tidak Menguasai Produk Bisnis Online Yang ditawarkan

Kesalahan fatal berikutnya adalah tidak menguasai materi ataupun system bisnis online yang ditawarkan. Sehingga para reseller ataupun affiliate marketer tidak berhasil meningkatkan nilai produk yang ditawarkan. Akibatnya, produk yang seharusnya memiliki nilai produk yang baik bisa menjadi buruk di mata calon prospek. Produk bisnis online yang baik adalah produk yang memiliki review yang baik, informatif dan tidak menjebak Anda ketika mengambil keputusan untuk bergabung.

7). Menyembunyikan Identitas Pribadi


Banyak para pebisnis online yang menyembunyikan identitas pribadi mereka agar sulit dihubungi oleh calon prospek karena produk yang mereka tawarkan melalui iklan hanya berorientasi untuk menjaring prospek sebanyak-banyaknya. Jika anda menerima iklan promosi produk bisnis online tertentu, perhatikan informasi kontak mereka.

8). Salah Sasaran

Banyak para pebisnis online yang melakukan promosi iklan salah sasaran. Maksudnya, mereka melakukan promosi kepada seluruh kalangan (tidak mempedulikan minat seseorang) baik melalui iklan, email marketing,dan lain-lain. Hal tersebut merupakan kesalahan fatal terbesar yang dilakukan pebisnis online dan promosi mereka tidak akan berguna bagi kepentingan bisnisnya.

Bisnis yang beredar di Internet sebagian besar adalah bisnis yang mengandalkan kekuatan jaringan dan internet marketing. Jika anda adalah seorang pemula ataupun memiliki motivasi yang kuat untuk terjun ke dalam bisnis online, maka perhatikan melalui siapa Anda bergabung, apa keuntungan anda bergabung melalui yang bersangkutan.Jika Anda adalah seorang pebisnis online, maka tingkatkan kemampuan internet marketing Anda, konsep berpromosi Anda, dan binalah hubungan anda dengan para downline ataupun pembeli yang membeli (bergabung) produk bisnis online melalui Anda.

Saya merekomendasikan eCerdas Technology kepada anda karena sistemnya yang cerdas, fasilitasnya yang bisa mendukung promosi bisnis online Anda yang lain (semua bisnis online), jaminan memperoleh downline tanpa perlu berpromosi dan lain-lain. Sebelum bergabung menjadi Pro-Member, Anda bisa bergabung menjadi Free Member dan bisa men-download ebook-ebooknya yang berisi materi-materi tentang wawasan bisnis di internet, internet marketing, self-touch promotion, dan lain-lain.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dan mencari informasi tentang eCerdas Technology,
Klik Di sini



Responses

3 Respones to "8 (Delapan) Kesalahan Konsep Promosi "Hit and Run" dalam Bisnis Online"

Anonim mengatakan...

kesalahan itu suatu yang lumrah untuk pemula.


2 Agustus 2009 pukul 11.09
Cafeonline mengatakan...

Memang suatu yang lumrah, namun bisa diperbaiki dengan wawasan internet marketing. Kesalahan tidak menjadikan suatu alasan untuk mengulang kesalahan yang sama jika benar-benar pemula


2 Agustus 2009 pukul 11.42
script gratis mengatakan...

salam kenal mas, tipsnya bagus banget buat newbii spt sy, akan rajin berkunjung keblog anda neh, jgn lupa nulis tip yg bagus2 lagi ya mas he..


30 November 2009 pukul 18.48

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games