kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


E-Cerdas : Induk dari Segala Bisnis Online



Bisnis online memang menawarkan banyak profit yang menarik, namun kendala yang dihadapi adalah mencari member atau downline yang merupakan sumber pasif income pebisnis online. Parahnya lagi, beberapa bisnis online ada yang menawarkan profit yang gila-gilaan, namun jika anda memiliki downline yang cukup banyak.

Sumber kekuatan bisnis online adalah pasif income yang mengalir secara otomatis melalui keanggotaan seseorang calon member baru. Dan parahnya, banyak bisnis online yang lagi-lagi menawarkan komisi dari keanggotaan (menjual keanggotaan).

Baru-baru ini saya bergabung ke dalam komunitas E-Cerdas dimana semua kalangan pebisnis online berkumpul. Mengapa? Karena E-Cerdas mempunyai fasilitas Product Manager yang bisa mengupload produk-produk affiliasi anda (entah itu ebook, HYIP, Investasi, Produk Barang) dan mengiklankan berbagai produk affiliasi anda dalam satu URL ID. Keren Khan!!

Yang sangat menarik, E-Cerdas dikelola sangat professional dan anda diperbolehkan men-Download ebook dan materi presentasi yang dikemas dalam format Power Point untuk mempelajari lebih jauh system dan fasilitas promotion tools. Anda tidak harus membayar ebook-ebook tersebut, karena E-Cerdas memiliki misi untuk mendidik calon membernya mengenai Bisnis Online, Internet Marketing, dan spiritual marketing.

WFD (Water Flow Downline System)
Bersama E-Cerdas anda tidak perlu mengkhawatirkan tidak memiliki downline, karena dengan WFD anda akan memperoleh downline secara otomatis tanpa perlu bersusah payah untuk mencari-carinya.

Konsep Marketing
Konsep marketing E-Cerdas dikelola dengan sangat professional. Anda difasilitasi Mass Email Downline System (Pengirim Email Massal), Blog Marketing (Blog dengan tampilan yang sudah di disain untuk promosi), Product Manager (Upload Seluruh produk affiliasi anda dalam satu URL ID), Database website Iklan dan pengatur waktu pengiriman iklan anda secara otomatis, Database ratusan mailinglist sebagai sarana promosi bisnis anda, Promosi melalui Ebook, Underground Marketing (konsep Pemasaran yang tidak lazim namun legal).

Keuntungan Menjadi member Komunitas E-Cerdas
  1. Member area dan tools marketing akan selalu diupdate
  2. Sebelum menjadi Pro Member, anda bisa menjadi free member dan membekali kemampuan anda terlebih dahulu melalui ebook-ebook yang bisa di download dengan gratis di member area sebelum melangkah menjadi Pro Member
  3. E-cerdas merupakan bisnis online yang dikelola dengan professional dan memanjakan membernya dengan pengetahuan internet marketing, self marketing promotion, dan self-touch customer
  4. Apapun bisnis online yang sedang anda jalani, E-Cerdas memudahkan anda untuk melakukan promosi produk-produk affiliasi anda dari program bisnis online yang sudah anda jalani (gak perlu susah-susah berpromosi karena downline anda juga adalah prospek anda)
  5. Anda akan terus dibimbing melalui inovasi-inovasi terbaru di E-Cerdas ( internet marketing , tools marketing, Blog advertising , dll..)
  6. Dan masih banyak lagi inovasi-inovasi terbaru untuk memperkuat manajemen dan promotion tools untuk memudahkan member-membernya memperoleh pasif income sebanyak-banyaknya
Jika anda tertarik, segera bergabung bersama E-Cerdas dan jangan takut, program bisnis ini bukan menjebak, tetapi mendidik anda untuk tahu seluk-beluk bisnis online dan segala hal yang berbau internet marketing.

PELAJARI TERLEBIH DAHULU TENTANG SYSTEM E-CERDAS DENGAN MEN-DOWNLOAD EBOOK-EBOOK DAN MATERI PRESENTASI SECARA GRATIS, MASALAH ANDA AKAN IKUT BERGABUNG, ANDA TENTUKAN SETELAH MEMPELAJARI KONSEP BERBISNIS CERDAS BERSAMA E-CERDAS.

Program bisnis online E-Cerdas bukan seperti membeli kucing dalam karung,, anda perlu mereview terlebih dahulu, kemudian baru tentukan langkah anda selanjutnya

Download Ebook-Ebooknya Di Sini





Responses

1 Respones to "E-Cerdas : Induk dari Segala Bisnis Online"

Business Ideas Plan mengatakan...

bisa kh kita bergabung ksana


22 Juli 2009 pukul 06.22

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games