kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Free Backlinks = 1:1 Exchange Ratio



Free Backlinks = 1:1 Exchange Ratio adalah suatu konsep free traffic dimana ketika anda melakukan view pada suatu blog atau website, anda memperoleh kunjungan yang sama. Anda melakukan view (kunjungan) 1 buah blog, anda pun memperoleh kunjungan sebanyak 1 kali juga. (bayangkan jika anda melakukan view sebanyak 100 kali). Anda juga berkesempatan untuk memperoleh 10% dari total kunjungan referral anda ketika melakukan view pada situs-situs yang ada di EasyHits4You. Anda bisa mendaftar dan melihat ketentuannya di situs EasyHits4You.
Saya akan mencoba untuk memberikan tips bagaimana cara memperoleh backlink yang tinggi
Banyak cara dilakukan para bloggers agar blognya terkenal, yakni dengan cara:

1). Free Backlink

Banyak situs penyedia free backlink seperti vinefire, EasyHits4You yang memberikan jasa free view backlink dari para member mereka. Itu artinya, siap-siaplah blog anda memperoleh banyak kunjungan dari para visitors dari member mereka yang jumlahnya ratusan, bahkan ratusan ribu seperti EasyHits4You. Tentu saja anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk menjadi member mereka.
Selain itu, kebanyakan situs penyedia jasa free backlink memberikan komisi pada anda jika melakukan view pada member2 mereka, dan melakukan reffering pada teman anda untuk ikut bergabung. Khusus untuk situs EasyHits4You, anda akan memperoleh 10% free traffic dari total kunjungan referral anda ketika melakukan view pada situs-situs yang ada di EasyHits4You. Dan bukan itu saja, Blog anda juga memperoleh HITS dari para member referral anda (bahkan hingga 6 level).

2). Melakukan pertukaran link (link exchange) antar blogger

Pertukaran link bisa menggunakan jasa link exchange berbayar ataupun gratisan. Dan saya rasa,kita sangat menghendaki yang gratisan bukan,he…(termasuk saya Lowhhh).
Dimana anda bisa melakukan pertukaran link yang Gratisan??
Anda bisa memasang link di Bangsa Blogger dan Jaringan Url (Klo ada info jasa Link exchange gratisan lainnya kasih tahu saya ya..!!)
Selain itu, anda juga bisa melakukan pertukaran link dengan para blogger dengan melakukan kunjungan ke blog mereka dan mengajukan pertukaran link agar link blog anda mempunyai peluang untuk memperoleh backlink dari para blogger lainnya atau dari para pengunjung yang baru. Binalah hubungan persahabatan antar blogger.

3). Mengaktifkan Tag Do Follow

Tag Do Follow adalah tag yang memberikan kesempatan Link blog anda terindex oleh mesin pencari.

Bagaimana bisa??

Jika anda memberikan komentar pada blog yang sudah Do Follow, otomatis komentar anda akan terindex oleh search engine. Pastikan pada waktu memberikan komentar, Link blog anda ikut disertakan.
Jika anda melihat Tags yang berbunyi “U Comment I Follow”, itu adalah kesempatan anda untuk memberikan komentar yang behubungan dengan isi artikel si empunya Blog (Jangan SPAM yach..).

4). Teknik SEO

Teknik SEO sangat murah meriah karena anda hanya perlu mendaftarkan blog anda ke beberapa mesin pencari dan melakukan teknik-teknik yang gampang-gampang susah. Klo anda ingin mempelajarinya, saya merekomendasikan kepada anda untuk berkunjung ke situs miliknya Kang Rohman.

Mungkin itu beberapa tips dari saya, mudah-mudahan bermanfaat. Jika anda mempunyai ide dan tips yang lain jangan lupa untuk memberitahu saya (jangan lupa sering-sering memberikan komentar pada Blog-Blog yang memiliki Icon U Comment I Follow seperti blog saya, he..)


Responses

7 Respones to "Free Backlinks = 1:1 Exchange Ratio"

risefa mengatakan...

sudah sob, aku sudah menjalankan tehnik yang ente jabarkan dan lumayan manjur lho.


16 Mei 2009 pukul 21.53
Radill mengatakan...

nice info i like it and will try your advice.


16 Mei 2009 pukul 21.54
Kang Juned mengatakan...

good artikel sob, banyak membantu para blogger yang pengen blog nya populer termasuk gw. thanks.


19 Mei 2009 pukul 10.11
donald handel mengatakan...

mantep,,,pengen lgsung nyobain neh...


8 Juni 2009 pukul 18.48
gratismedia mengatakan...

Langsung Praktek Mas.. Mari Kita galakkan dofollow


12 Agustus 2009 pukul 10.21
bam mengatakan...

terima kasih om..berguna nih buat blogger nubi kaya saya.. :)


28 Oktober 2009 pukul 21.16
Febri Luh Ramadhan mengatakan...

http://www.easyhits4u.com/splash.php?ref=febri14


21 Januari 2010 pukul 06.36

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games