kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Rahasia Sukses Promosi di Internet



90 % KUNCI SUKSES BISNIS DI INTERNET DI TENTUKAN OLEH PROMOSI. 10 % NYA ADALAH PERSIAPAN DAN KUALITAS PRODUK ATAU PUN JASA YANG DI TAWARKAN

Ingat!, sehebat dan seluarbiasa apapun produk yang anda tawarkan lewat internet Anda hanya bisa melakukan penjualan demi penjualan jika anda pintar dan menguasai internet marketing. Jika anda tidak menguasai Internet Marketing maka produk sehebat apapun akan sulit untuk menghasilkan penjualan melalui Internet.

Mungkin kalimat di atas sedikit klise, namun memang begitulah kenyataannya apabila anda ingin terjun ke dalam bisnis internet. Promosi..promosi..dan promosi perlu digencarkan agar nilai penjualan anda sukses. Entah melalui iklan, search engine, direct email marketing, dan mailinglist (yahoogroups dan googlegroups).

Search Engine Optimization (SEO)
Dengan SEO, bisnis anda memiliki peluang untuk memperoleh traffik gratis dari seluruh dunia. Yakni dengan menggunakan kata kunci (keywords) yang sesuai dengan tema bisnis anda (coba anda ketik kata kunci: trik meraup, trik meraup uang, online business shared).

Mailinglist
Promosi menggunakan mailinglist cukup berpotensi meningkatkan penjualan bisnis anda walaupun tidak se-optimal anda beriklan. Saya sarankan untuk berpromosi menggunakan mailist yahoogroups. Cukup ketikan kata kunci : iklan, bisnis online, marketing, bisnis internet, dan akan ditampilkan puluhan bahkan ratusan alamat mailist yang memiliki potensi untuk bisnis anda.

Direct Email Marketing
Salah satu promosi yang paling 'hot' dan bisa langsung mengenai target adalah direct e-mail. Iklan atau email marketing Anda akan langsung masuk ke inbox setiap orang yang si tuju. Anda perlu membuat sales letter yang baik untuk melakukan promosi menggunakan metode ini. Yang terpenting adalah tidak melakukan spamming. Jika hal tersebut terpaksa dilakukan, terlebih dahulu anda perlu membuat list alamat email yang memiliki minat bisnis yang sama (cari di website pasang iklan). Gunakan bahasa yang sopan dan bila perlu meminta maaf karena anda mengirim email kepada calon prospek anda tanpa persetujuannya.

Promosi dengan Iklan
Memanfaatkan situs-situs iklan baris gratis untuk berpromosi merupakan salah satu cara promosi yang populer. Sarana yang paling sering dan paling akrab digunakan oleh para pengiklan adalah iklan mini. Paling sering digunakan tapi efektifitasnya memang tidak terlalu memuaskan.

Di Internet Indonesia,... iklan mini meraih posisi nomor satu dalam kemampuan fungsinya mempermudah promosi dan pemasaran produk dan website kita. Apabila kita pandai memilih situs iklan gratis... akan lebih mudah bagi kita untuk menerima hasil dari posting iklan yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu.

Terobosan Network Advertising (Beriklan dengan konsep jaringan)

Memasang iklan adalah kegiatan melelahkan karena perlu dilakukan berulang-ulang dengan rentang waktu antara 3-5 jam per-hari (iklan baris dan iklan mini gratis). Prinsip beriklan adalah semakin anda banyak beriklan, semakin tinggi peluang keberhasilan penjualan iklan bisnis anda.

Suatu terobosan dalam beriklan adalah network advertising. Yakni suatu konsep beriklan dimana iklan anda akan selalu terpasang dan dapat dilihat oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung tanpa harus memasang iklan terus menerus dan berulang-ulang.
Yang perlu anda lakukan adalah registrasi ke website pasang iklan tersebut (GRATISS). Anda bisa memasang iklan bisnis anda sepuas-puasnya yang bisa dilihat oleh ratusan pengunjung setiap harinya (tergantung usaha anda tentunya).

Yang perlu anda ingat bahwa, website pasang iklan dengan konsep Network adverstising ini dilengkapi dengan fasilitas download dan upload ebook GRATISS yang menarik minat pengunjung untuk selalu datang untuk men-download ataupun upload ebook. Hal itu berarti iklan anda akan semakin sering dilihat.

Apa anda ingin meningkatkan penjualan produk bisnis anda...Lakukan segera dengan melakukan registrasi di katalog ebook sekarang juga



Responses

0 Respones to "Rahasia Sukses Promosi di Internet"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games