kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


eCerdas Technology: Konsep Bisnis yang Revolusioner



Apa anda sudah bergabung menjadi Free-Member eCerdas Technology??

Apa anda sudah men-download ebook NeoStarterKit eCerdas (Power Point)??
Di dalam eBook yang dibuat dalam format Power Point tersebut, dijelaskan secara terperinci apa saja produk-produk eCerdas.

Saya tidak bermaksud untuk mem-bagus-baguskan produk-produk eCerdas, namun secara jujur, eCerdas sangat membantu dalam membangun database prospek atau pelanggan yang sangat bernilai bagi keberlangsungan bisnis-bisnis yang lain.

Secara nyata, memang di internet sangat berkembang bisnis-bisnis sejenis yang menggunakan system affiliate marketing. Namun pada saat yang sama, database pelanggan tidak terbentuk, dan hanya sebatas promosi…promosi…dan promosi tanpa adanya komunikasi yang bisa membentuk kredibilitas kita di mata pelanggan.

Dengan adanya fasilitas Mass Email Sender yang ada di member area Pro-Member, kita bisa berkomunikasi dengan pelanggan kita, sharing pendapat, dan berbagi info bisnis-bisnis lain tanpa melakukan spamming.

Ada 5 Keuntungan jika kita bergabung menjadi Pro-Member ecerdas technology

  1. Jaringan bisnis kita terbentuk. Kita bisa membangun database pelanggan yang bisa kita hubungi kembali tanpa harus bersusah payah mencari-cari kembali jika kita lupa.
  2. Sistem eCerdas memungkinkan kita untuk memperoleh pasif income yang berulang-ulang tanpa harus membentuk jaringan baru lagi seperti program-program bisnis lainnya
  3. eCerdas Technology memungkinkan kita untuk memperoleh profit dari produk-produk kita yang lainnya, baik berupa barang ataupun jasa,baik produk digital maupun produk nyata (barang).
  4. Ketika kita bergabung menjadi Pro-Member, eCerdas membantu kita menjelaskan produk-produknya melalui eBook Starter Kit yang dikemas dalam format Power Point kepada prospek kita yang bergabung melalui URL Blog Marketing kita sendiri yang bisa didownload secara gratis di member area Free-Member.
  5. Bersama eCerdas, kita bisa melakukan promosi Online dan Offline. eCerdas sudah membuatkan materi Presentasi untuk memudahkan kita menjelaskan produk-produk eCerdas kepada teman-teman kita, rekan bisnis kita, dan para pebisnis yang lain. Itu artinya, kita tidak perlu susah-susah membuat Materi Presentasi. Kita hanya perlu mengikuti alurnya saja…Mudah bukan!

Bukankah lebih mudah menjelaskan sesuatu dalam bentuk gambar visual jika dibandingkan kita suruh prospek kita untuk membaca Marketing Plan dengan cara membaca puluhan halaman eBook yang membuat mereka malas dan jenuh??


eCerdas adalah bisnis online yang cerdas, sekaligus bisnis online yang membuka jalan untuk kesuksesan bisnis-bisnis yang lainnya.

Tentunya, saya sudah mempersiapkan sebuah software pengirim iklan massal JagoPromo yang sudah di bypass sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewa tiap bulan karena software tersebut bisa anda gunakan untuk promosi bisnis eCerdas dan bisnis-bisnis anda yang lain sesuka anda. Sebagai info saja, software tersebut bisa men-submit Iklan promosi bisnis anda ke 750 lebih web iklan yang ada di Indonesia. Software tersebut akan saya berikan kepada Anda apabila sudah melakukan upgrade menjadi Pro-Member.







Responses

0 Respones to "eCerdas Technology: Konsep Bisnis yang Revolusioner"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games