kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Forum belajar bisnis Internet.....



Forum komunikasi terbentuk akibat adanya minat bersama tentang suatu hal. Banyak sekali yang bisa dilakukan di suatu forum, diantaranya adalah komunikasi, sharing pendapat, pembelajaran materi, silaturahmi, dan masih banyak lainnya.

Forum komunikasi Internet terbagi menjadi dua, yakni forum komunikasi terbuka dan forum komunikasi tertutup.

1). Forum KOmunikasi Terbuka

Forum komunikasi terbuka mencakup berbagai kalangan, baik kalangan dengan latarbelakang pendidikan, usia, minat, Gender, status dan lainnya. Sifat keanggotaan seumur hidup atau tergantung seberapa minatnya seseorang terhadap forum tersebut. Keaktifan member tidak memiliki jangka waktu dan hubungan sosial relatif luas. Kebaikan dari forum komunikasi ini adalah kita bisa mempunyai banyak teman dengan minat yang bermacam-macam, registrasi keanggotaan yang relatif mudah dan simpel (Cukup Nama, ALamat Email, dan data diri pribadi).

Forum komunikasi terbuka juga terbagi lagi menjadi beberapa bagian, diantaranya adalah FORUM KOMUNIKASI DAERAH. Mengapa disebut sebagai forum komunikasi daerah??karena forum komunikasi tersebut mensyaratkan keanggotaan berasal dari satu daerah yang sama, tempat tinggal pada suatu daerah yang sama. Sifat keanggotaan tidak didasarkan atas minat yang sama, tetapi bermacam-macam minat, entah itu Musik, Kesenian, Games, Bisnis. Dengan kata lain, Forum komunikasi Daerah mewadahi member-membernya yang memiliki tempat tinggal yang sama dengan minat yang beraneka ragam.

Contoh dari forum komunikasi terbuka adalah FRIENDSTER, FACEBOOK, MySPACE, BLOGOR, Angin mamiri, Masyarakat Minang, dan masih banyak yang lainnya...

2). Forum KOmunikasi Tertutup

Forum komunikasi tertutup dibentuk atas minat yang sama tentang sesuatu. Sifat keanggotaan bersifat tertutup karena akses untuk masuk ke forum komunikasi tersebut terbatas bagi kalangan tertentu. Forum komunikasi tertutup mensyaratkan bagi calon member yang ingin bergabung untuk membayar sejumlah uang sebagai syarat untuk menjadi member aktif.

Forum komunikasi tertutup lebih bersifat homogen karena anggotanya memiliki minat yang sama terhadap sesuatu. Salah satunya adalah Forum Komunikasi FIVE FRIENDS COMPUTER COMMUNITY, Vnet Club, Duta Business School (DBS), dan lain-lain.

Besarnya uang yang harus dibayarkan untuk mengaktifkan membership berkisar antara Rp. 20.000-hingga tidak terjangkau. Salah satu forum komunikasi tertutup dengan investasi ekonomis adalah FIVE FRIENS COMPUTER COMMUNITY atau 5FCC.

Forum ini mengajak calon membernya yang mempunyai minat bisnis untuk bergabung dengan satu tujuan yang sama, yakni mengembangkan jaringan pertemanan lintas daerah dengan keuntungan bagi hasil. Anggotanya meliputi dari sabang sampai merauke dan hingga saat ini berkembang mencapai lebih dari 10.000 orang anggota. Anggota 5FCC yang sudah aktif baru diperbolehkan untuk masuk ke forum 5FCC. Di forum tersebut, kita mempunyai kesempatan untuk mengasah kemampuan bisnis online kita karena banyak info-info penting yang berkaitan bisnis online, Ebook-Ebook bisnis berkualitas, special report dari kalangan internet marketer, dan masih banyak keuntungan lain yang bisa didapat dengan menjadi anggota forum komunikasi 5FCC.

Setiap kita mengajak seorang teman untuk bergabung, kita memperoleh keuntungan bagi hasil. Lumayan untuk menambah penghasilan. Semakin banyak teman kita yang bergabung, semakin besar pula keuntungan yang diperoleh. Apabila anda memiliki banyak teman yang mempunyai minat bisnis yang sama,segeralah ajak agar kemampuan bisnis online anda meningkat.


Responses

0 Respones to "Forum belajar bisnis Internet....."

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games