kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Bisnis Gratis Tanpa Modal



Bisnis Gratis namun menghasilkan uang?? Siapa yang tidak mau….Bahkan saya juga mau.

Selain gak keluar modal, bisnis seperti ini lumayan mudah dan tanpa bersusah payah. Yang penting rajin berpromosi supaya cepat dapat peluang komisi. Misalkan saja seperti Usaha Web, pay to click, Xpango, dan masih banyak yang lainnya.

Tapi anda juga harus berhati-hati, karena ada beberapa bisnis online yang pura-pura menawarkan gratis, namun ujung-ujungnya anda harus bayar atau diminta untuk mengaktikan akun anda dengan membayar sejumlah uang. Pendaftarannya seeh gratis,, namun ujung-ujungnya duit (UUD) dan anda baru mengetahuinya pada saat anda Login dan masuk ke member area mereka. (hati-hati bisnis online gratis yang tidak pernah menyebutkan di websitenya bahwa sebenarnya harus bayar!!!). Semua harus ada kerja kerasnya, dan kerja keras kelak akan memberikan hasil yang maksimal. Work hard Play Hard. Untuk belajar bisnis online tahap demi tahap, anda bisa pelajari di sini.

Contoh Bisnis Gratis

Bisnis Gratis yang menurut saya cukup fair adalah Usaha Web, karena ketika anda sudah mendaftar, anda diberi Bonus Rp. 100.000. Namun jangan senang dulu Sob!!Bonus anda baru bisa di transfer ke rekening Bank setelah mencapai Rp. 500.000. Tapi tenang saja, anda diminta untuk menjual produk mereka berupa Domain dan Hosting Web. Dan gak tanggung-tanggung, jika anda berhasil menjualnya, komisi besar siap menanti anda.

Bisnis gratis selanjutnya adalah pay to click. Gak perlu anda jauh-jauh mencari program pay to click dari luar negeri. Dari dalam negeri juga lumayan menghasilkan, misalkan KlikRupiah dan SecureBux. Namun anda butuh kesabaran untuk memperoleh uang dalam jumlah besar, untuk lebih lengkapnya klik di sini dan di sini.

Bisnis gratis selanjutnya adalah MoreNiche. Anda akan diberi bonus sebesar $15 ketika mendaftar. Bisnis yang satu ini sangat menjanjikan karena komisi yang ditawarkan sangat besar. Tapi, anda harus paham Bahasa Inggris walaupun sedikit-sedikit. Mengapa?? Karena akan sangat membantu anda pada saat melakukan penjualan produk-produk mereka. Tapi jangan khawatir, anda akan dipersenjatai Ebook yang berkualitas dari mereka dengan cara men-download-nya secara gratis, anda akan diberikan tips dan trik bagaimana caranya melakukan penjualan produk mereka. Anda juga akan diberikan artikel-artikel yang berhubungan dengan produk mereka dalam rangka melakukan review dan promosi produk. Its easy Bro!! Lihat Review produk mereka di sini.

Bisnis lainnya adalah Xpango. Sebenarnya yang satu ini tidak masuk dalam kategori bisnis gratis, tapi saya rasa anda perlu sedikit referensi tentang Xpango. Xpango merupakan layanan free credits yang ditujukan pada membernya untuk meraih peluang memperoleh produk-produk seperti Mobile Phone, Gaming Console (PSP, Xbox360,PS3, etc..), Mp3 Player, dan lain-lain. Bagaimana caranya?? Untuk memperoleh produk gratis mereka, anda diminta untuk mengumpulkan sejumlah credit untuk setiap produk yang anda pilih. Misalnya untuk produk Xbox360 anda harus mengumpulkan 20 credit. Besarnya kredit tergantung dari tiap-tiap produk yang ingin anda miliki. Proses pendaftaran sangat simpel dan sederhana...dan yang terpenting..Semuanya free. Ok, tunggu apalagi, langsung saja anda pesan kreditnya..mumpung belum ditutup karena produknya terbatas, klik di sini untuk daftar..

Promosi dan Optimalisasi


Bagian ini yang paling penting, karena akan menentukan keberhasilan anda untuk meraih komisi sebesar-besarnya. Anda bisa melakukan promosi menggunakan iklan baris gratis seperti iklanweb.net, iklanhouse.com, topklik.com. Anda juga bisa menggunakan Iklan berbayar seperti KumpulBlogger, KlikSaya, dan AdsenseCamp.
Anda juga bisa menggunakan Teknik SEO yang murah-meriah namun sangat ampuh menjaring prospek. Bila anda malas untuk memasang iklan gratisan satu persatu, anda bisa menggunakan software Pasang Iklan Otomatis yang sanggup memasang iklan anda ke ratusan website penyedia jasa pasang iklan secara simultan dalam sekali klik. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi.

Ending

Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik dengan bisnis gratis tanpa modal?? Itu pilihan anda. Bisnis Internet menawarkan berbagai macam trik meraup uang. Dan anda perlu bijak untuk menentukan pilihan anda sesuai dengan kemampuan diri sendiri. Anda hanya perlu mencari Rahasia Marketing Online agar bisnis anda berjalan lancar.
Selamat Berbisnis…..


Responses

0 Respones to "Bisnis Gratis Tanpa Modal"

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games