kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Kapsul Gurah Alwaha

Terbuat dari akar senggugu, habbatusauda habasyah, sambiloto dan jahe merah. Kapsul Gurah berkhasiat menjernihkan suara Anda

Read More

kapsul gurah,kapsul gurah alwaha

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Lock Prospek System : Pengembangan Konsep Affiliate Marketing yang Powerfull



Artikel ini adalah kelanjutan dari Pengembangan Konsep Affiliasi Marketing Menggunakan Teknik Cross Selling dan Up Selling. Sebelumnya telah saya bahas bahwa affiliate marketing memiliki kelemahan dalam hal pembentukkan jaringan antara affiliater dan prospeknya. Oleh karena itu, diperlukan pengembangan system affiliate yang bisa menyatukan dan mempertemukan prospek dengan affiliater yang mensponsori affiliate program pertama kalinya.

Lock Prospek System menjamin para affiliater agar tidak kehilangan prospeknya. Sistem ini dibuat untuk menghargai kerja keras affiliater dalam mempromosikan suatu produk dari affiliate merchant. Tentunya Anda yang ingin terjun ke dalam bisnis affiliate marketing, tentunya tidak ingin kehilangan prospek juga khan??

Sistem Kerja Lock Prospek System

Lock Prospek System (LPS) pada dasarnya mengunci prospek yang melakukan registrasi pada suatu affiliate program sehingga pada saat melakukan pembelian suatu produk affiliate, si prospek tadi bisa melakukannya di member area dan bukan melalui prosedur yang diberitahukan melalui email yang dikirimkan oleh affiliate merchant.

Bagaimana cara mengunci prospek agar tidak berpaling ke affiliater/referral/sponsor lain??


Begini ceritanya (kismis abis)!! Katakanlah prospek tersebut bernama UDIN. Pada saat si UDIN tertarik dan ingin melakukan pembelian suatu produk affiliate, ia akan mengisi form registrasi yang berisi Nama, Email, Alamat Domisli, No Telepon (No Hp), dan lain-lain. Ketika ia melakukan klik order, ia akan diberitahukan lewat email untuk melakukan validasi/verifikasi pendaftarannya dengan cara melakukan klik link validator. Setelah itu, pihak affiliate merchant secara otomatis memberikan data username/kandidat beserta password yang diberitahukan melalui email (ada 2 kali pemberitahuan yang dikirimkan lewat email si UDIN) dan bisa digunakan untuk mengakses member area.

Sifat keanggotaan UDIN masih dalam status Free-Member (belum melakukan upgrade atau pembelian produk), namun sudah bisa mengakses member area walaupun masih dibatasi. Si UDIN diperbolehkan men-download eBook-eBook yang disediakan affiliate merchant yang berisi materi-materi pengenalan produk utama, system kerja (marketing plan), full fasilitas yang bisa digunakan, dan lain-lain. Di member area ini pula, UDIN bisa melihat dan mengetahui bagaimana prosedur upgrade untuk menjadi Pro-Member/Upgrade-Member, serta mengenal sponsornya.

Bagaimana Cara Affiliater/Sponsor bertemu dan berkomunikasi dengan prospeknya??


Pada saat UDIN melakukan pendaftaran untuk bergabung menjadi Free-Member, pada saat itu pula seorang affiliater bisa mengetahui bahwa ada seorang prospek yang melakukan pendaftaran melalui affiliate link miliknya. Affiliater bisa mengetahui siapa Nama prospeknya, Email, Alamatnya, No Hp, dan lain-lain melalui Menu Statistik yang hanya diperuntukkan khusus bagi Pro-Member/Upgrade-Member. Dan seketika juga seorang affiliater bisa melakukan follow up dan berkomunikasi dengan prospeknya.

Keunggulan Lock Prospek System Affiliate Marketing

Beberapa keunggulan dari Lock Prospek System Affiliate Marketing, antara lain:
  1. Affiiater bisa melakukan follow up kepada prospeknya
  2. Upgrade atau pembelian produk dan konfirmasi pembelian hanya bisa dilakukan di member area
  3. Prospek bisa mengenal seperti apa produk yang ditawarkan oleh affiliate merchant
  4. Prospek terhindar dari tawaran produk-produk sampah di internet
  5. Prospek bisa bertanya langsung kepada affiliate merchant dan Sponsor untuk mengetahui lebih dalam produk yang ditawarkan melalui fasilitas Ticketing yang ada di member area
  6. Untuk melakukan pembelian/upgrade, prospek bisa mengakses member area melalui Web Utama (tidak perlu melalui affiliate link lagi)
  7. Affiliater tidak akan kehilangan prospek

Pada pembahasan selanjutnya, saya akan memberikan rekomendasi bisnis internet yang menggunakan konsep Lock Prospek System, dari yang sederhana hingga Advance.

Catatan : Artikel-artikel tentang Teknik Terampuh Meraup Uang Lewat Internet untuk
Pemula bisa anda baca di Label “For Newbies”

Istilah-istilah affiliate marketing

Affiliate merchant
: Perusahaan Pemilik Produk/Owner
Produk
Affiliater,Refferal, Sponsor : Penjual produk milik affiliate merchant
Link Validator : Link untuk memverifikasi registrasi seorang prospek yang dikirmkan oleh
affiliate merchant (otomatis) lewat email
Affiliate Link : Web Replika seorang affiliater
Web Utama : Web affiliate merchant







Responses

4 Respones to "Lock Prospek System : Pengembangan Konsep Affiliate Marketing yang Powerfull"

Muklis mengatakan...

Dear Mas Rino,

Terimakasih atas tipsnya ya, sangat bermanfaat untuk saya yang tertarik dengan program affiliate, by the way apakah e-cerdas itu benar program mas rino ya, salam sukses selalu


3 November 2009 pukul 18.43
Rinnoe mengatakan...

@Muklis : di eCerdas.co.tv, saya cuma upline, tapi di ecerdas juga saya banyak memperoleh prospek yang bisa saya follow up sewaktu-waktu. Tools marketingnya lengkap. Alhamdulillah sudah dapat >150 downline Free-Member dan 6 Pro-Member. Yang pasti harus sabar, he..


4 November 2009 pukul 06.39
anjrot.com mengatakan...

great business internet
http://anjrot.com/


26 Maret 2010 pukul 07.16
Hendrik mengatakan...

Kalw di CircleHolic yg dikunci adalah nomor HP krn semua kegiatan diinformasikan lewat HP. Jadi nomor HP bisnis sangat penting, makanya dilakukan penguncian pada nomor HP Visitor. Kalau suatu saat calon pembeli dari web replika lain, maka secara otomatis dia akan diantar ke web replika (nomor ID) pertama dia mendaftar, keren kan...!!! http://www.circleholicinternational.tk


23 September 2010 pukul 22.03

Posting Komentar

U'r Comment Please

 

Recent Comments

Blog Directory


Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet blogs blogarama - the blog directory

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games